Sembuh dari Bakteri Superbugs, Nadia Vega Siap Rilis Lagu Mentari!

0
244
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©harianindo

Sembuh dari Bakteri Superbugs, Nadia Vega Siap Rilis Lagu Mentari!

Lensaremaja.com – Artis cantik Nadia Vega yang beberapa waktu lalu baru saja melakukan perawatan akibat Virus Superbugs yang menyerangnya, kini sudah sembuh. Saat terserang virus Superbugs kemarin, Nadia Vega mengatakan jika seluruh tubuhnya mengalami bentol-bentol di sekujuru tubuh dan bakteri yang menyerang Nadia Vega saat itu kabarnya sangat kebal terhadap antibiotik.

Kronologi Nadia Vega bisa terjangkit virus Superbugs tersebut adalah karena dia kecapekan saat menjalani tour untuk nyanyi dan menjadi DJ dibeberapa daerah, saat itu dia bersama dengan temannya yang berasal dari Amerika, lalu ia tertarik untuk mencoba jajanan dipinggir jalan, mungkin karena kekebalan tubuh sedang menurun, sehingga membuat Nadia Vega terjangkit virus tersebut.

Selama menjalani perawatan, Nadia Vega pun dilarang untuk menemui orang lain sampai dia dinyatakan sudah sembuh, karena virus tersebut bisa menular nantinya. namun setelah menjalani pemeriksaan selama 3 kali, kini Nadia Vega sudah dinyatakan benar-benar sembuh, namun ia disarankan untuk tetap istirahat dulu selama 1 bulan.

copyright©harianindo

Dan kini, Nadia Vega memperbanyak konsumsi vitamin agar lebih kebal lagi dari berbagai bakteri, selain itu ia kini juga lebih berhati hati lagi dalam memilih asupan makanan maupun minuman yang akan ia konsumsi, agar tidak terserang bakteri itu lagi.

Setelah sembuh ini, maka Nadia Vega tengah mempersiapkan proyek untuk merilis lagu terbarunya yang berjudul Mentari. Lagu tersebut masuk ke dalam album Etheral milinya, dan untuk membuat video klipnya pun ia lakukan di Singapura, pasalnya setelah ia menikah dengan pria Belanda, kini Nadia Vega tinggal di Singapura bersama suaminya.

Menurut Nadia Vega, lagu Mentari ini menceritakan tenatng perpisahan dan terang gelapnya sebuah masa lalu. Dan lagu tersebut memberikan penegasan jika dirinya sudah siap membuka lembaran baru yang lebih cerah.

Baca juga : 2 Tahun Menikah, Ini Alasan Nadia Vega Menunda untuk Punya Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY