Viral di YouTube, Video Satpam Cantik Nyanyikan Lagu Surat Cinta Untuk Starla Bikin Hati Netizen Meleleh!

0
5189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Surat Cinta Untuk Starla
Copyright©YouTube / Surat Cinta Untuk Starla

Viral di YouTube, Video Satpam Cantik Nyanyikan Lagu Surat Cinta Untuk Starla Bikin Hati Netizen Meleleh!

Lensaremaja.com – Situs berbagi video YouTube memang sering menyuguhkan konten yang unik dan menarik untuk ditonton netizen. Seperti belum lama ini video seorang wanita cantik mengenakan seragam satpam menarik perhatian netizen dengan suara merdunya.

Sambil memainkan gitar, satpam berparas cantik tersebut menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla, lagu yang lagi popular di dunia musik tanah air karya Virgoun vokalis sekaligus pentolan Band Last Child.

Video yang berjudul Virgoun surat cinta untuk starla,cover by security wanita tersebut sudah ditonton hampir 400 ribu netizen serta mendapatkan apresiasi jempol lebih dari tiga ribu netizen.

Surat Cinta Untuk Starla
Copyright©YouTube / Surat Cinta Untuk Starla

Bukan hanya atas paras cantiknya, netizen pun sukses dibuat meleleh dengan suara merdunya, seperti komentar salah satu netizen ini ‘neng gelis suaranya gelis pisan & main gitarnya juga ok pisan…semoga sukses di tahun 2017 & Happy New Year’. Ditimpali akun DMSYR21 ‘Suka banget liat ini. Tiap mlm sebelum tidur pasti liat ini dulu 😄 entah karena kakak nya cantik atau pembawaan lagu nya menghayati banget’

Selain viral di situs berbagi YouTube, ternyata video satpam cantik nyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla ini juga tersebar di media sosial facebook (FB).

Diketahui video viral tersebut dibagikan oleh pemilik akun FB Iswahyudi pada tanggal 2 Maret 2017. Dalam keterangan yang dituliskan oleh Iswahyudi, perempuan cantik itu bernama Tantri Dewi, salah seorang petugas keamanan di Kawarang, Jawa Barat.

“Mbak ini pintar main gitar sambil menyanyikan lagunya Virgoun – Surat Cinta Untuk Starla,” keterangan dalam postingan Iswahyudi.

Netizen yang terkesima dengan pesona kecantikan paras dan merdu suara satpam cantik tersebut sontak langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai pujian. Bahkan ada juga netizen yang menyebut Tantri Dewi tak cocok jadi seorang satpam, namun lebih pantas jadi seorang penyanyi.

Baca juga : Video Hot Youtube Presenter ini Mendadak Viral, Ada ‘Sesuatu’ Menyembul Keluar Saat Kaos Terangkat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here