Sinopsis Geet ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Geet dan Maan Saling Merindukan, Geet Terkejut Bibi Mengetahui Masalahnya dengan Maan!

0
47513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©World News

Sinopsis Geet ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Geet dan Maan Saling Merindukan, Geet Terkejut Bibi Mengetahui Masalahnya dengan Maan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Maan dan Geet saling merindukan. Geet sedang berada di halte bus, dan salah seorang anak lelaki mengenalnya, dia pun bersemangat melihat Geet. Maan terus berdoa untuk keselamatan Geet. Seorang teman nenek menginformasikan keberadaan Geet yang berada di Amritsar. Maan pun memutuskan untuk mencari Geet di Amritsar.

Lucky nampak membawa Geet pulang ke dalam rumah, dan bibi Geet menatap Geet. Bibi pun meminta agar pembantu mengambil tas Geet. Disisi lain, Maan berada di halte bus dan menujukkan foto Geet, tapi tak ada satu orang pun yang mengenalinya. Geet dengan bibinya mengobrol.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, pelayan nampak sedang menyalakan radio, radio tersebut ditempatkan di luar kamar Geet, tiba-tiba saja Geet mendengar suara Maan yang sedang mengungkapkan perasaannya dan juga penyesalannya. Geet pun menangis melihat foto Maan.

Pammi dan Geet terlihat sedang mengobrol, tiba-tiba Geet diam, Pammi pun melipat tangannya dan meminta maaf, Geet pun memaafkannya. Bibi Geet merasa begitu curiga pada dengan masalah yang telahmenimpa Geet. Bibi Geet pun meminta agar Lucky mencaritahu.

Sinopsis Geet, Lucky masuk ke kemar Geet, beberapa saat kemudian Geet keluar dan bertanya apa yang sedang dia lakukan. Maan tetap berusaha untuk mencari Geet. Maan mengetahui jika Geet berada di rumah Tej. Tej pergi ke rumah nenek, dan dia bersi keras untuk bertemu dengan Geet. Pada akhirnya nenek pun menceritakan tentang pertengkaran Geet dan Maan.

Tej pun akhirnya memberitahu Bibi dengan apa yang sebenarnya terjadi. Dev nampak meminta Adi untuk pergi ke Amritsa. Adi pun setuju. Maan meminta alamat Tej, disisi lain, nampak Geet sedang melamun.

Sinopsis Geet, tiba-tiba angin bertiup sangat kencang dan bingkai foto pernikahannya dengan Maan jatuh dan pecah. Geet begitu sangat khawatir, tangan Geet terluka saat menyentuh foto tersebut. Geet meneteskan air mata.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Tej kembali ke rumah, Geet terkejut karena bibinya tau semua masalahnya. Keluarga Tej pun mendukung Geet. Beberapa saat kemudian, Pammi mengajak Geet untuk pergi ke pasar. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Episode 65 Hari Ini: Maan Terbakar Cemburu Hingga Tampar Dev, Geet Sakit Hati Tinggalkan Rumah Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY