Sinopsis Uttaran Episode 199 (6 April 2016) : Ichcha Ditahan Polisi, Nenek Merana Dalam Penjara Setelah dijebloskan Veer !

0
3959
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran Episode 199 (6 April 2016) : Ichcha Ditahan Polisi, Nenek Merana Dalam Penjara Setelah dijebloskan Veer !

Lensaremaja.com-Ichcha pun berdebat dengan Nenek mengenai mukhta. Namun inspektur pun langsung menangkap ichcha dan Veer berkata kepada inspektur untuk menunggu dan akan membuktikan kebenarannya inspektur tetap membawa ichcha.

Uttaran Nanti Sore sebelum di bawa ichcha pun mendekati mukhta namun Divya langsung mengambilnya. Divya pun membawa mukhta ke rumahnya dan nenek tak mau kembali ke rumah jogi karena dianggap musuh oleh jogi.

Jogi pun melihat divya bersama dengan mukhta pun langsung bertanya mana ibunya namun divya menjawab ichcha bukan ibunya, ibunya adalah tapasya dan ichcha sudah membohongi semua orang dan dia sudah di tangkap polisi.

Uttaran Nanti Sore Jogi pun mengatakan jika dirinya sekarang sudah paham namun dirinya tak percaya jika istrinya bisa berfikiran serendah itu. Dan sekarang dirinya sadar bahwa istrinya sudah dipengaruhi oleh orang yang sudah diusir untuk bisa kembali ke rumah ini lagi.

Jogi pun pergi untuk membebaskan Ichcha. Di kantor polisi damini menyerahkan semua yang ia punya untuk bisa mengeluarkan ichcha dari penjara namun polisi tak menghiraukannya. Tak lama kemudian Veer pun datang dan menenangkan damini.

Uttaran Nanti Sore Veer mengatakan jika tak akan terjadi apa apa kepada ichcha selama dirinya ada disini. Damini pun terkejut melihat tuan thakur datang dengan pengacaranya untuk membebaskan ichcha.

Veer pun mengajak tuan thakur bicara berdua dan menunjukkan sesuatu kepadanya namun damini tak mendengarnya. Veer pun pergi dan damini terus mencoba untuk menjauh dari tuan thakur, namun tuan thakur malah mendekat dan menghibur hati damini.

uttaran,,

Uttaran Nanti Sore di rumah rathore nenk pushkar dan rohini pun lagi makan di meja makan namun mereka saling berdebat. Tak lama kemudian ada yang menekan bel dan nenek pun membukanya. Ternyata yang datang adalah Veer dan Veer langsung debat dengan nenek.

Nenk pun malah marah marah karena ichcha sudah mencuri bayi tapasya. Nenek berkata akan memanggil polisi namun langsung di bentak oleh veer dengan mengatakan tak usah nenek repot repot memanggil polisi.

Uttaran Nanti Sore Veer pun memanggil kakek yang didampingi dengan anggota polisi. Nenk pun terus membela diri jika veer hanya ingin membalas dendam karena istrinya telah masuk penjara dan nenek juga mengatakan jika semua orang akan mendapatkan hukuman dari karmanya keadilan selalu di tegakkan.

Veer pun langsung mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan rekaman cctv saat nenek membawa bayi ichcha. Kakek pun mengatakan jika nenk ini sudah tua tapi masih saja melakukan hal serendah itu.

Uttaran Nanti Sore Pushkar pun hanya bisa diam saat nenek di bawa ke penjara dan setelah itu pushkar langsung menghubungi divya dan divya pun menghubungi tuan thakur namun tuan thakur sudah tahu dan mengatakan nenek berada di tempat dimana seharusnya dia berada sejak beberapa tahun yang lalu

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 6 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 7 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran 5 April 2016 : Ichcha Disalahkan Keluarga Bundela, Veer Bawa Pulang Yuvraj Dan Kanha!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY