Sinopsis Gopi Episode 178 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Gopi Melahirkan Bayi Perempuan, Kokila Kritis di Rumah Sakit!

0
29379
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi Episode 178 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Gopi Melahirkan Bayi Perempuan, Kokila Kritis di Rumah Sakit!

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, Gopi nampak  berteriak kesakitan. Jigar meminta supaya sopir bis menghentiikan bisnya. Akhirnya mereka turun dari bis. Gopi melihat Ahem dan berteriak memanggil namanya. Nampaknya Ahem mendengar suara Gopi dan berjalan ke arahnya.

Jigar dan Gopi merasa senang karena telah dipertemukan. Aman datang, dia menyeret Ahem. Jigar pun berteriak. Ahem berkata jika Aman adalah orang yang selama ini menipunya. Para preman menyerang Jigar. Dan beberapa wanita membawa Gopi. Ahem dan Jigar pun terus menghajar Aman sampai polisi datang.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi, Gopi berteriak memanggil Ahem, Jigar pun membawa Ahem untuk mendekat pada Gopi. Ahem berlari dan dia memegang tangan Gopi. Mereka sangat senang karena telah bertemu. Disisi lain, nampak Hetal berusaha membangunkan Kokila, semua orang sangat khawatir dengan keadaan Kokila yang semakin memburuk.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Para wanita lain meminta agar Ahem pergi karena Gopi akan segera melahirkan. Ahem nampak tak mau meninggalkan Gopi. Mereka pun menyutujuinya. Ahem meminta agar semua mencuci tangan dengan sabun dan memberikan Gopi minuman. Gopi berteriak kesakitan.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi_officials

Sinopsis Gopi, Gopi meminta supaya Ahem menuruti mereka, Ahem pun paham. Akhirnya setelah beberapa saat, Gopi telah melahirkan seorang bayi perempuan. Disisi lain, Kokila sedang melawan masa-masa kritisnya. Ahem dan juga Jigar sangat senang. Ahem menghubungi Rashi. Rashi mengatakan jika kondisi Kokila memburuk, dan mereka harus cepat kembali.

Beberapa saat kemudian mereka tiba di rumah. Ahem sangat sedih melihat kondisi ibunya. Ahem memohon supaya Kokila membuka matanya. Gopi menghubungi Chirag dan bertanya bagiamana keadaan mertuanya. Chirag mengatakan jika kondisi Kokila saat ini masih kritis.

Sinopsis Gopi, Chirag meminta supaya Gopi tetap berada di rumah dan berdoa untuk Kokila. Gopi begitu sangat khawatir dengan kondisi Kokila yang kritis karena terus memikirkan Gopi dan Ahem sebelumnya.

Gopi ingin pergi ke rumah sakit, tapi salah seorang pelayan menemuinya dan mencegah Gopi pergi. Pelayan tersebut meminta supaya Gopi beristirahat di rumah. Lalu bagaimana keadaan Kokila, mampukah melewati masa kritisnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 177 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gopi Masih Hilang, Ahem Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY