Lee Min Ho Nampak Murung Saat Selfie, Ada Masalah Dengan Suzy Miss A ?

0
1901
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho

Lee Min Ho Nampak Murung Saat Selfie, Ada Masalah Dengan Suzy Miss A ?

Lensaremaja.com-Ada yang berbeda dengan aktor korea Lee Min Ho di akun Instagram nya yang tak seperti biasanya. Kekasih dari Suzy Bae inu mengupload foto dengan raut muka yang begitu sedih. Sepertinya dia lagi galau?? Tapi apa yang membuatnya bersedih dan galau ya?

Lee Min Ho sedih karena harus meninggalkan Filipina. Ya aktor Gangnam Blues ini memang baru saja mengunungi fans nya di negara tersebut atau yang biasa disebut Minoz. Minoz adalah nama untuk para fans Lee Min Ho.

Namun sepertinya lee Min ho tak hanya memasang muka yang sedih, Lee Min Ho juga menuliskan salam perpisahan bagi para fans nya di Filipina tersebut. Lee Min Ho menuliskan di caption foto tersebut dengan bertuliskan, selamat tinggal Manila.

Aktor kelahiran 1987 ini dalam foto tersebut mengenakan kaos abu abu ber campur biru tua, sepertinya di sebuah restoran. Min Ho duduk di sebuah sofa berwarna kuning dengan terlihat raut wajah yang sangat sedih dan galau.

Setelah menyapa para fans nya di negara Filipina ini Min Ho langsung terbang ke Negara China untuk menyelesaikan pekerjaannya. Enak ya kerjanya berkunjung ke negara negara lain hehehe!!

lee min ho,,

Di negara Panda ini min ho akan merampungkan syuting untuk film terbarunya yaitu Bounty Hunters. Negara panda adalah sebutan dari negara china. Pasangan asmara Suzy Bae dan Lee Min Ho ini di kenal jarang memamerkan kemesraannya ke publik.

Namun baru baru ini min ho kedapatan mengenakan kaus dengan motif yang sama dengan yang di pakai oleh Suzy. Kaus tersebut nampak di pakai dalam foto selfie yang di unggah di akun instagram nya.

Bajunya tersebut bermotif garis hitam putih sebelumnya pernah di pakai oleh Suzy. Personel Miss A tersebut juga mengunggah foto selfie yang memakai kaos tersebut di akun instagramnya. Apa mungkin mereka punya kaos yang sama atau emang membeli kauos bersama sama ya?

Baca juga :

Ada Emoji Khusus Descendants Of The Sun Di Twitter, Song Joong Ki Cs Akan Lakukan Tur Keliling Asia ?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY