Potret Menegangkan Campur Bahagia Detik-detik Putri Titian dan Junior Liem Sambut Bayi Pertamanya!

0
901
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titian
Copyright©instagram/@putrititian

Potret Menegangkan Campur Bahagia Detik-detik Putri Titian dan Junior Liem Sambut Bayi Pertamanya!

Lensaremaja.com BintangPutri Titian, baru saja telah melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah rumah sakit. Akan tetapi sayangnya, sang suami, yakni Junior Liem masih belum mau untuk cerita banyak mengenai persalainan sang istri.

Walaupun  masih belum mau untuk bercerita banyak mengenai persalinan sang istri, nampaknya Junior Liem begitu pandai menghibur dan membuat sang istri tertawa di masa pemulihannya paska melahirkan putra pertamanya.

Hal tersebut bisa kita lihat di dalam akun instagram Storynya, ruang istirahat Putri Titian telah dihias dengan menggunakan begitu banyak balon. Di atas pintu pun terdapat sebuah tulisan It’s ababy boy. Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Tian ini pun begitu sangat senang melihat dekorasi kamarnya tersebut.

Dan wajah Liem Junior yang terlihat begitu lelah ini pun juga tetap tersenyum lantaran melihat kebahagiaan sang istri. Sebelumnya, Rio Motret, yang merupakan salah satu fotografer yang sering mengabadikan momen kebahagiaan Putri Titian, nampaknya juga telah mengunggah foto perjuangan pemain sinetron Kita Nikah Yuk pada saat mengeluarkan bayi dari perutnya.

Putri Titian
Copyright©instagram/@riomotret

Dalam sejumlah foto yang telah diunggah oleh Rio Moteret, nampak terlihat keringat bercucuran dari wajah Tian yang sedang berjuang keras melahirkan anak pertamanya tersebut. sementara sang suami, nampak terlihat berada disampingnya dan berusaha untuk menenangkan sang istri walau rasa cemas dan juga khawatir terlihat dengan begitu jelas di raut wajahnya.

Putri Titian
Copyright©instagram/@putrititian

Walaupun begitu, banyak orang yang begitu merasa kagum dan juga salut pada perjuangan Tian yang lebih memilih untuk persalinan normal.

Dan beberapa saat kemudian, Junior Liem pun juga mengunggah foto bayi laki-lakinya tersebut. pada saat dihubungi, nampaknya Junior Liem juga masih belum mau untuk banyak bicara banyak mengenai keadaan kesehatan sang istri.

Dengan singkat dirinya mengatakan, jika istrinya masih dalam pemulihan dan masih belum bisa banyak bicara.

Baca Juga Pamer Perut Buncit Hamil Anak Pertama dengan Junior Liem, Putri Titian Banjir Kritikan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY