Mediasi Gagal, Ustadz Al Habsyi Tetap Tak Bersedia Cerai dengan Aisyah Putri Aminah!

0
1033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©hot.detik

Mediasi Gagal, Ustadz Al Habsyi Tetap Tak Bersedia Cerai dengan Aisyah Putri Aminah!

Lensa Remaja – Menyangkut poligami yang dilakukan oleh Ustadz Al Habsyi secara diam-diam memang menyisakan luka dan kekecewaan mendalam bagi sang isteri. Akibatnya, merasa dibohongi selama 7 tahun membuat Aisyah Putri Aminah lepas dengan keadaan. Sejak saat itu, ia lantas memilih untuk mundur atau dengan kata lain bersinggah di kursi pengadilan dan mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian.

Hingga detik ini, kabar tentang Ustadz Al Habsyi masih terus bergulir dengan suguhan tema yang berbeda. Sidang gugatan cerai Putri Aisyah Aminah terhadap Ustadz Al Habsyi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3). Sayangnya, jelang sidang dengan agenda mediasi terakhir itu, Al Habsyi dipastikan tidak hadir.

Hal itu sebagaimana yang telah disampaikan oleh Toddy Lagubuana selaku kuasa hukum Ustadz Al Habsyi. Kepada pengacara, Al Habsyi berhalangan hadir karena ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©hot.detik

“Karena ada keperluan mendadak, beliau (Al Habsyi) tidak hadir mediasi sekarang. Beliau titip pesan juga kepada hakim mediator,” ujar Toddy Lagabuana kepada wartawan di PA Jakarta Timur, Senin (27/3).

Mengenai siding terkakhir, Ustadz Al Habsyi sebenarnya telah mengetahui.

“Saya dan bang Sandy sudah bicara dengan ustaz, beliau bisa hadir Rabu besok,” tambah Toddy.

Al Habsyi juga menyampaikan perihal yang masih menjadi harapannya. Meski hasil mediasi gagal, dirinya tetap ingin memertahankan rumah tangga dengan Putri. Ia tidak peduli dituding sebagai pembohong karena menikah tanpa izin istri.

“Sampai saat ini, masih mau memertahankan pernikahan,” pungkas Toddy Lagabuana.

Berawal dari sebuah ponsel pribadi milik sang Ustadz, Aisyah Putri Aminah mengetahui seluk beluk suaminya yang sudah menghianatinya selama 7 tahun. Bahkan, jelang siding perceraiannya dengan Ustadz Al Habsyi, istri keduanya sedang melahirkan anaknya dengan Al Habsyi.

Baca Juga Mangkir Sidang Cerai, Ustadz Al Habsyi Lebih Pilih Hadiri Undangan Berdakwah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY