Sinopsis Mohabbatein Episode 241 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Ishita Diculik Preman, Raman Marah Pihu dan Ruhi Nekat Mencari Ishita Sendirian!

0
20197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 241 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Ishita Diculik Preman, Raman Marah Pihu dan Ruhi Nekat Mencari Ishita Sendirian!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Adi menuduh mani adalah dalang dari hilangnya ishita. Aaliya yang tak terima dan mengatakan jika ia dan mani sedang dengan pernikahan Ishita dan Raman tersebut dan Mani mengatakan jika dirinya akan ikut mencari ishita.

Sinopsis Mohabbatein Di tempat lain Romi ini sedang bertemu dengan Ashok dan berusaha mencari tahu apakah Ashok dan niddhi ini ada hubungannya dengan hilangnya ishita. Namun sayangnya Romi ini tak melihat hal yang mencurigakan dari Ashok.

Namun setelah romi pergi, Ashok ini menghubungi niddhi yang mengabarkan tentang penculikan ishita yang mereka sudah rencanakan. Sementara Ny Bhlla yang di rumah ini menenangkan Raman karena masih belum menemukan ishita.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Shagun mengatakan tentang hak asuk ruhi dan apa yang terjadi dengan ishita kepada hakim. Hakim pun mengatakan tentang kemungkinan ada rencana untuk menghenikan ruhi pergi, ruhi salah paham dan pergi.

Sementara Raman yang marah dan membela ishita, ruhi tetap mengira jika penculikan ishita ini hanyalah cara untuk menahan ruhi (Ruhanika Dhawan)  supaya tak pergi ke Australia bersama dengan niddhi. Semua keluarga pun ikut curiga jika semua ini hanyalah drama ishita.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein sedangkan ishita ini terus di jaga oleh para preman supaya tak kabur, sementara Mihir ini melihat aaliya iku campur dalam rumah tangga bala dan vandhu. Namun di tempat lain Pihu dan teman – temannya ini sedang berbicara.

Pihu pun mengatakan jika dirinya meliha sekumpulan orang yang membawa karung besar dan di masukkan ke dalam van. Pihu pun mengira jika itu adalah ishita karena terlihat saree di karung tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Namun di rumah Ruhi ini sangat marah kepada ishita dan shagun membela ishita. Namun tak lama pihu ini menelpon ruhi dan menceritakan apa yang telah ia lihat, namun ruhi ini malah mengatakan jika ishita mempengaruhi pihu.

Namun ruhi dan pihu ini mencari mobil van yang kata pihu telah membawa ishita.  Sebelumnya mobil van tersebut sudah hampir di tabrak oleh Vandu dan di dalam karung ada seseorang hingga vandu mencatat plat nomor mobil tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein Saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 240 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Ishita Sedih Raman Hancur Ruhi Lebih Memilih Niddhi, Raman Setuju Menikah Lagi dengan Ishita Demi Ruhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY