Dituduh Menghina Ulama, Pihak Inul Daratista Ungkap Sosok Pria Bersorban yang Dimaksud dalam Status!

0
4692
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@Tribunnews

Dituduh Menghina Ulama, Pihak Inul Daratista Ungkap Sosok Pria Bersorban yang Dimaksud dalam Status!

Lensaremaja.com Bintang-Seorang penyanyi dangsut Tanah Air, yakni Inul Daratista kini telah menjadi sorotan publik dan juga membuat geger setelah postingannya dengan Ahok menjadi bahasan publik.

Akan tetapi, bukan mengenai unggahan fotonya yang nampak sedang bersama dengan calon Gubernur DKI Jakarta  yang telah menjadi bahan pembicaraan para netizen, akan tetapi adanya sebuah komentar yang telah ditulis oleh Inul yang memojokkan orang yang bersorban.

Walau belakangan komentar tersebut telah dia hapus, akan tetapi unggahannya tersebut berbuntut panjang. lantas siapakah sosok bersorban yang dimaksud Inul dalam unggahannya tersebut ?

Sampai pada saat ini, nampaknya Inul sendiri masih belum memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. akan tetapi, pihak manajemen Inul Daratista, yakni Dewi Aryani mengatakan jika komentar yang ada di akun instagram pribadi sang artis merupakan reaksi atas serangan yang telah ditujukan kepadanya.

Seperti yang dikutip dari Republika.co.id, pada hari Senin, 27 Maret 2017, Dewi Aryani telah mengatakan jika tak ada statement yang telah menyebutkan nama. Akan tetapi, nampak semua orang sudah tahu siapakah yang dimaksud oleh Inul.

Inul Daratista
Copyright©instagram/@infoahok

Dan karena hal tersebut, Dewi Aryani merasa heran mengapa banyak orang yang marah. Dewi pun mengatakan jika mereka beranggapan seperti itu, mungkin karena mereka sebenarnya ragu tentang berita tersebut benar atau tidak, kalau tak benar mengapa mereka harus marah.

Dewi menjelaskan, jika komentar yang balasan dari Inul Daratista tersebut merupakan reaksi yang secara spontan mengingat banyaknya komentar yang pedas yang telah ditunjukkan pada penyanyi dangdut yang begitu terkenal melalui giyang ngebor tersebut.

Dewi juga mengungkapkan jika itu hanya balasan dari Inul, akan tetapi yang di screenshot hanya komentar Inul, padahal yang sebelumnya netizen kasar, mencaci maki, dan juga mengeluarkan kata-kata yang tak pantas.

Dewi juga telah menegaskan walau mendapatkan bully-an sampai dengan seruan boikot, akan tetapi Inul belum akan meminta maaf. Menurutnya, Inul sudah biasa dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Baca Juga Inul Daratista Dituduh Hina Ulama, Acara Dangdut Academy Terancam Dibubarkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here