Cantik Ala India, Dewi Persik Umumkan Jadwal Tayang Sinetron Nadin ANTV!

0
2686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik
copyright©instagram/dewiperssikreal

Cantik Ala India, Dewi Persik Umumkan Jadwal Tayang Sinetron Nadin ANTV!

Lensaremaja.com – Sinetron baru yang akan ditayangkan di ANTV, Nadin. Telah ditunggu – tunggu akhirnya akan tayang sebentar lagi. Meskipun sempat mendapatkan banyak cibiran karena menceritakan sosok siluman Ular layaknya cerita Naagin. Sinetron tersebut dibintangi oleh pedangdut Dewi Persik.

Pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, itu mengumumkan jadwal Tayang sinetron Nadin yang akan mulai menemani penonton pada tanggal 29 Maret mendatang.

“Nadine : Mulai Rabu 9 Maret jam 20.30 WIB @antv_aofficial setelah Mohabbatein wl @dewiperssikreal @arjitaneja @mrunaloofficial2016. Jgn lupa nonton ya,.. semoga terhibur amin. Matur suwun,” tulis Dewi Persik pada akun instagram pribadinya beriringan dengan foto dirinyayang berbadan cantik bak orang India.

Netizen pun tak sabar untuk menonton sinetron Nadin di Antv.

“Siap nonton kak @dewiperssikreal udah gak sabar ni amu liat,” tulis salah satu netter.

“Horeeee,…. Akhirnya yg aku tunggu2 bentar lagi tayang.. apapun judulnya, apapun critanya, dimanapun Chanelnya klo Mba Dewi Persik yang main pasti saya nonton,” komentar netter yang lain.

Dewi Persik
copyright©instagram/dewiperssikreal

Sementara itum, sinetron Nadin juga akan menampilkan acting dari para bintang Serial India Lonceng Cinta seperti Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. Arjit Taneja nantinya akan berperan sebagai suami Nadin (Dewi Persik).

Sedangkan Mrunal Thakur memerankan Tara, sosok wanita yang cemburu terhadap Nadin karena bisa memiliki Arjit Taneja. Nadin dan Arjit akhirnya pun menikah, Dewi Persik membagikan Behind the scene sinetron yang ia bintangi dengan menunjukkan kamar pengantin.

Namun Alih – alih membahas keromantisan sosok siluman ular dan Arjit Taneja, netizen justru lebih fokus dengan indahnya dekorasi kamar pengantin keduanya untuk sinetron Nadin.

“Mami.. berapa lama mendekorasi tu kamar pengantin keren bgt kaya beneran aja,” tulis salah sartu netter.

“Mamaiii keren banget dekorasinya.. berpa biaya dekor sebegitu wow bngittss, ternyata susah payah bikin sinetron supaya maksimal hasilnya daam waktu yg seefisien mngkn,” sahut salah satu netter.

“bagus banget kamat pengantinnya, jadi hidup suasananya,” seru netter yang lain.

Baca Juga Selain Dewi Persik dan Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’, Inilah Deretan Pemain yang Akan Bintangi Serial Nadin ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY