Usai Syahrini, Sekarang Muncul Tiara Dewi KW Plus-Plus!

0
1253
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Usai Syahrini, Sekarang Muncul Tiara Dewi KW Plus-Plus!

Lensaremaja.com – Artis dan penyanyi dangdut yang bernama Tiara Dewi saat ini sudah mulai di kenal oleh publik Tanah Air. Penampilannya yang serba glamor dari ujung kaki hingga kepada kaki, membuat dirinya nampak artis cantik Syahrini tersebut.

Begitu juga dengan tingkah laku yang lebat dan kontroversional. Setelah syahrini, saat ini Tiara Dewi yang di kabarkan juga memiliki tiruan. Sosok tiara ini pun akhirnya muncul ke hadapannya seperti yang di perlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu 26 Maret 2017.

Saat bewrtemu dengan tirruannya, Tiara Dewi ini pun mengatakan Unchhh ala..ala ada TiaraDewiKW++ datang jauh” dari Bekasi ke Lokasi Shooting ya ampun makasih Loh ya udah Nyempetin datang.. @wara_tiaradewikwsabi ala ala mempesona aduhai memukau tiada tara.

Namun ternyata sosok Tiara Dewi KW yang dimaksud bukanlah seorang perempuan, melainkan seorang laki – laki. Pria yang bernama Wara ini tiba – tiba menyambangi istri Lucky Hakim tersebut ke lokasi syuting.

Tiara Dewi,
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Dalam video tersebut Tiara Dewi ini pun mengatakan jika plus plus tersebut artisnya plus bekerja keras , plus semangat berjuang. An wara pun malah mengatakan biar gedong. Wara ini  saat di tanya oleh Tiara dewi kenapa suka yang Gedong ia pun malah menjawab dengan mengatakan Gedong Banget dan ia pun malah tertawa – tawa dengan kata – kata gedong yang ia bicarakan sendiri tadi.

Bahkan dalam video tersebut Tiara Dewi ini juga memperkenalkan Wara dan Wara pun juga mengatakan jika dirinya adalah Tiara Dewi KW.

Bukannya di puji, kemunculan Tiara Dewi KW ini malah membuat para netizen tertawa dengan terpingkal – pingkal di melihat tayangan video yang di unggah oleh akun Instagram bernama @tiaradewi real tersebut

. “Aduh alah iyeu atuh eta mah ala alailahailawlloh..” kata @imei7820. “Hahahah lucuu kali sih teh pengen ketemu juga sama teteh @tiaradewireal,” sahut @candraa03. “Ahahahha hiburan penghilang stres terimakasih @tiaradewireal,” @rcitari menimpali.

baca juga :

Awas Kaget, Begini Penampakan Wajah Tiara Dewi Saat Tanpa Make Up Menor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here