Ariel Tatum Sengaja Ajak Jalan Bareng Dul Jaelani Buat Bikin Al Ghazali Panas?

0
2824
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ariel tatum
Copyright©instagram/@arieltatum

Ariel Tatum Sengaja Ajak Jalan Bareng Dul Jaelani Buat Bikin Al Ghazali Panas?

Lensaremaja.com Bintang-Cantik dan juga seksi, mungkin kata tersebut memang cocok untuk disematkan pada Ariel Tatum. Walaupun begitu, sampai pada saat ini, nampaknya Ariel belum juga memiliki seorang kekasih, atau bisa dibilang masih jomblo.

Akan tetapi, pada saat menghadiri sebuah acara kondangan, nampaknya Ariel Tatum tak mau datang sendirian. Dirinya pun menggandeng salah satu putra dari Ahmad Dhani, yakni Abdul Qodir Jaelani, atau yang biasa dikenal dengan Dul untuk diajak menemaninya dalam mendatangi sebuah acara kondangan.

Belakangan ini, Ariel dan Dul Ahmad Dhani ini memang terlihat sangat dekat. Bahkan, Dul juga memiliki panggilan khusus untuk sosok Ariel yang nampaknya enggan untuk dibagikan pada orang lain.

Akan tetapi, keduanya telah menampik jika hubungan yang terjalin atara mereka berdua lebih dari seorang teman. Di dalam sebuah video singkat yang telah diunggah oleh Ariel di akun instagram storynya, pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2017, nampak Dul yang mengenakan jas berwarna hitam senada dengan gaun yang saat itu dikenakan oleh Ariel Tatum nampak begitu senang lantaran bisa menemani wanita cantik tersebut.

ariel tatum
Copyright©instagram/@makrumpita

Ariel pun juga tak lupa untuk menambahkan keterangan dalam video singkatnya bersama dengan Dul tersebut. lantas, apakah hal ini merupakan kode keras dari wanita yang berusia 20 tahun ini untuk mendekati Al Ghazali, yang tak lain adalah kakak dari Dul Jaelani ?

Seperti yang telah kita ketahui, Artis cantik ini memang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al Ghazali.

Akan tetapi, sayangnya kabar kedekatan yang terjadi antara mereka pun telah tertiup angin, dan hingga kini tak lagi terdengar. Dan saat ini, Al Ghazali juga telah memiliki seorang kekasih, yakni Alyssa Daguise yang bertempat tinggal di luar negeri.

Tentu saja munculnya Ariel dan Dul di dalam sebuah acara ini telah memicu berbagai reaksi dari para netizen yang telah mengaggap Ariel akan beralih ingin mendekati Dul.

Baca Juga Usai Joni, Ariel Tatum Perkenalkan Teman Kencan Barunya Ini!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY