Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kini Perlahan Saling Menjauhi, Ada Apa?

0
1622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©liputan6

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kini Perlahan Saling Menjauhi, Ada Apa?

Lensaremaja.com – Drama Korea yang paling sukses ditahun 2016 salah satunya ialah Descendats Of The Sun atau yang akrab dengan sebutan DOTS. Dalam drama tersebut tak asing lagi dengan pemeran utamanya. Yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Keduanya sering dijuluki dengan sebutan Song Song Couple. Song joong Ki dan Song Hye Kyo kembali merayakan reuni kecil untuk keberhasilan Descendats Of The Sun yang sudah berhasil meraih poenghargaan pada ajang PD Awards 2017.

Mereka berdua juga sempat dikabarkan ada hubungan khusus pasalnya pada saat setelah usai memainkan drama DOTS masih juga telihat romantis. Tidak hanya itu, bahkan kedekatan mereka berdua juga pernah diprediksi akan berlangsung pada jenjang pernikahan.

Namun, kabar tersebut tidak ada konfirmasi lebih lanjut untuk hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya juga mengatakan jika hanya berteman tidak lebih dari itu. Kabar saat ini 180 derajat dari kabar sebelumnya.

Song Joong Ki
copyright©instagram/songjoongkionly

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak berjauhan dan terlihat keduanya menjaga jarak satu sama lain dalam foto yang telah diunggah dalam akun instagram Song Joong Ki dan juga Song Hye Kyo. Aktris cantik berusia 36 tahun ini tidak berdekatan dengan Song Joong Ki.

Keduanya tak menunjukkan hal intim. Meskipun demikian, para fans mereka juga cukup senang melihat kebersamaan keduanya. Apalagi melihat mereka dalam satu frame, banyak yang menganggap jika keduanya masih memiliki kekompakan yang luar biasa.

Sebagai sosok selebritis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan sosok selebritis papan atas dan juga memiliki popularitas yang cukup menjulang. Ada ungkapan para penggemar senang mnelihat keduanya bersama.

“Wah senang sekali melihat mereka berdua bersama. semoga ada sekuel DOTS kedua,” tulis salah satu netter.

“Miss you songsong couple and Descendants Of The Sun,” seru yang lain.

Song Joong Ki kini sedang disibukkan dengan film barunya The Battleship Island bersama So JI Sub, Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Sedangkan Song Hye Kyo akan beradu acting dengan Park Bo Gum.

Baca Juga Sukses Raih Piala, Song Joong Ki Ucapkan Terimakasih kepada Song Hye Kyo dengan Mesra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY