Ridho Rhoma Terjerat Narkoba, Kenapa Ayu Ting Ting yang Jadi Bahan Hujatan Netizen?

0
2201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Ridho Rhoma Terjerat Narkoba, Kenapa Ayu Ting Ting yang Jadi Bahan Hujatan Netizen?

Lensaremaja.com Bintang-Seorang penyanyi dangdut Ridho Rhoma, belum lama ini telah diamnkan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada saat sedang berada di salah satu kawasan hotel di kawasan Jakarta Barat, Sabtu 25 Maret 2017 sekitar pada pukul 04.00 WIB.

Dari tangan putra Raja Dangdut tersebut, polisi telah menyita sebuah barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,7 gr. Penangkapan yang telah terjadi para Ridho Rhoma tersebut juga sempat disebut-sebut merupakan bentuk penularan kesialan Ayu Ting Ting pada Ridho.

Tudingan yang begitu sadis tersebut mulai mencuat karena sebelumnya, Rido smepat berduaan dengan ibu satu anak tersebut. Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga sempat dianggap sebagai pembawa sial dalam keluarga seorang motivator terkenal, Mario Teguh.

Tudingan ini juga telah mencuat pada saat Ayu Ting Ting foto bersama dengan Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh. Setelah foto bersama tersebut beredar, Mario pun telah terlibat kasus pencemaran nama baik terhadap anak kandungnya yang bernama Ario Kiswinar Teguh.

Tak heran, para netter pun kembali menuding jika Ayu sebagai seorang pembawa sial. Tak pelak, lagi-lagi mantan istri dari Enji tersebut telah menuai banyak cibiran dan juga komentare-komentar pedas dari para netter.

ayu ting ting
Copyright©wowkeren

Para netter pun juga telah menduga-duga siapa artis yang selanjutnya juga akan ikut terkena imbas kesialan Ayu karena dekat-dekat dengannya . sementara itu, pada saat ditanya mengenai Ridho yang telah ditangkap polisi lantaran kasus narkoba, Ayu sendiri mengaku jika dirinya mereasa terkejut dengan kabar itu.

Bahkan dirinya tak menyangka atas kabar yang telah beredar itu.d di dalam salah satu tayangan Go Spot pada hari Senin, 27 Maret 2017, Ayu mengatakan jika dirinya tak percaya. Ayu mengira jika ada orang iseng. Dan baru sekarang Ayu percaya tentang kabar tersebut.

Menurut Ayu sendiri, tak ada sebuah tanda-tanda jika Ridho memakai narkoba. Di mata Ayu, sosok Ridho dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Baca Juga Cantik Menawan Saat Promosi Produk Sampo, Ayu Ting Ting Dicibir Kenakan Rambut Palsu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY