Berita Gosip Terkini: Mulai Ridho Rhoma Terjerat Narkoba Hingga Inul Daratista Dituduh Menghina Ulama!

0
773
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma
copyright©mallbet

Berita Gosip Terkini: Mulai Ridho Rhoma Terjerat Narkoba Hingga Inul Daratista Dituduh Menghina Ulama!

Lensaremaja.com – Gosip terkini akan membahas sosok Ridho Rhoma lantaran ditangkap oleh pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba jenis Shabu seberat 0,7 gram. Penyanyi dangdut kelahiran 14 Januari 1989 tersebut ditangkap di hotel bersama rekannya.

Usai menjalani tes urine dan positif sebagai pengguna, putra Raja Dangdut, Rhoma Irama telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Mengenai Ridho Rhoma yang mengonsumsi Narkoba, sang kakak, Debby Varamasari mengatakan tidak tahu menahu perihal tersebut.

Dimata keluarganya, Ridho Rhoma dikenal sebagai sosok yang taat beribadah. Banyak tak menyangka jika artis penntulan Soneta 2 ini mengonsumsi barang haram sepeti yang telah disebutkan dengan jenis Shabu.

Ridho Rhoma
copyright©poskota

Sementara itu selain Ridho Rhoma yang tersandung kasus Narkoba, kasus dugaan suap pajak yang belakangan menyeruak dan menyeret nama artis kontroversial Syahrini cukup membuat dirinya kaget. Syahrini diduga telah melakukan tindak pidana pajak. Pada nota tersebut, Syahrini iduga menunggak pajak sebesar Rp 900 juta.

Ridho Rhoma
copyright©money

“Pemberitaan yang kemarin yang terbilang jutaan itu salah karena saya bayar pajak miliaran rupiah kok,” kata Syahrini dikawasan Cengkareng, Minggu (26/3/2017).

Sementara itu, beralhi dari kasus Ridho Rhoma dan juga Syahrini, kini kabar duka menyelimuti keluarga Tasya Karmila. Gatot Oermadi Joewono meninggal dunia. Terlebih Tasya kini tengah berada di luar negeri untuk menuntut ilmu demi menggenggam pendidikan di Colombia University, Amerika Serikat.

Ridho Rhoma
copyright©tribun

Karena Tasya sedang melaksanakan pendidikan dan ujian, hal tersebut merupakan alasan tak bisa hadir dalam pemakaman sang ayah. Selain Ridho Rhoma, Syahrini dan Tasya Karmila ada kabar Inul Dratista yang sedang ramai diperbincangkan.

Bahkan ratu dangdut tersebut menjadi trending topic di Twitter Indonesia karena tulisannya yang dianggap menghina ulama. Semula Inul bersama pak Ahok yang hadir dalam proram D’Academy 4. Sontak foto inul langsung dibanjiri netizen.

Ridho Rhoma
copyright©liputan6

Inul pun merasa geram karena akun instagram pribadinya dipenuhi dengan komentar kebencian dan membalas serangan tersebut. Berniat ingin menyampaikan pendapat Inul terkesan kebablasan dan menyinggung kasus yang pernah heboh diperbincangkan sebelumnya juga terkait dengan ulama.

Begitulah Berita Gosip yang gencar diperbincangkan belakangan ini, ada Ridho Rhoma, Syahrini, Inul Dratista sampai kabar duka dari ayahanda Tasya Karmila.

Baca Juga Hasil Uji Lab, Ridho Rhoma Positif Konsumsi Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY