Kenakan Baju Seksi Saat Foto Bareng Walikota Palembang, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Banjir Kritikan Netizen!

0
1622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Kenakan Baju Seksi Saat Foto Bareng Walikota Palembang, Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Banjir Kritikan Netizen!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting kin bisa dikatakan sedang merasakan kebahagiaan. Lantaran, Ayu baru saja meresmikan bisnis karaoke di Palembang. Dalam acara peresmian yang digelar pada Minggu (26/3/2017) Ayu juga mengundang Walikota Palembang, Harnojoyo.

Melalui akun instagram pribadinya, Ayu Ting Ting sempat memamerkan acara grand opening tempat karaoke terbarunya itu. Dalam psotingan fotonya, Ayu tampak santai dengan mengenakan atasan tanpa lengan yang mengekspos bahu mulusnya itu.

Selain itu, Gaya santai Ayu Ting Ting itu semakin kental dengan tas selempang dan juga rambut terurai. Bagian celana Ayu pun tampak sobek – sobek. Dengan mengundang Walikota tak lantas membuat ibunda Bilqis berpakaian sopan.

Ayu Ting Ting justru berpenampilan seperti biasa ia tampil dalam layar kaca. Dengan pakaian yang seksi dan terbuka. Melihat penampilan Ayu, netizen pun menilai pelantun lagu Sambalado tersebut tak bisa membawa diri.

Pasalnya pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting kurang sesuai dengan acara yang sedang ia datangi.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Kayanya emang ayu ini tdk bisa menempatkan diri soal cara berpakaian ya. Agak sedikit miris kalo liat cara pakaiannya dia. Katanya sayang anak, ga takut nanti anaknya mencontoh sosok dan cara ibunya,” komentar salah satu akun.

“Gak enak dilihat bajunya, gak ada sopannya, katanya naak soleha? Kok belahan dada toket diumbar2,” seru netter yang lain.

Berkali – kali Ayu Ting Ting telah mendapatkan banyak cibiran dari sejumalh netter. Pasalnya, dengan status dan kabar – kabar miring yang selalu muncul dalam gosip Tanah Air. Belakangan ini kembali menyeruak berkaitan dengan kasus bersama mantan suaminya, Enji.

Setelah kabar Ayu Ting Ting dianggap selingkuh dengan Raffi Ahmad. Kabar pakaian yang selalu diapaki Ayu tak senono dan mengumbar aurat wanita. Ayu pun tak lantas mendengarkan cuitan para heatersnya. Ia justru cuek dan membawa diri dengan santai.

Ayu mengaku lebih fokus pada mencari nafkah untuk keluarganya daripada menanggapi sejumlah netter.

Baca Juga Cantik Menawan Saat Promosi Produk Sampo, Ayu Ting Ting Dicibir Kenakan Rambut Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here