Sinetron ‘Berkah Cinta’ Libur Tayang Malam Ini, Fans Salahkan Jam Tayang ‘Anak Langit’ Terlalu Panjang!

0
4324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sinetron ‘Berkah Cinta’ Libur Tayang Malam Ini, Fans Salahkan Jam Tayang ‘Anak Langit’ Terlalu Panjang!

Lensa RemajaBerkah Cinta menghadirkan cerita yang penuh dengan nuansa pilu, diperankan oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham sebagai tokoh utama. Mengisahkan Tania yang dipertemukan dengan Eros hingga menjalin hubungan asmara yang sulit.

Kisah cinta Tania dan Eros semakin rumit, sejak keterlibatan dengan Tama yang diperankan oleh Donny Michael. Pasalnya lelaki kejam tersebut diam-diam mulai menaruh hati pada Tania. Akibatnya, keinginannya untuk memisahkan Tania dengan Eros semakin diperkuat oleh perasaannya sendiri.

Hasrat buruk Tama berhasil terlampaui sejak Eros jatuh miskin, terlebih lagi saat dirinya mengetahui bahwa Eros tengah menderita penyakit gagal ginjal. Saat itu, Eros mencoba menutupi dari kekasihnya yang pada akhirnya mengetahui juga.

Terlalu lama Eros belum juga mendapatkan donor ginjal dan hal itu yang semakin membuat Tania terpuruk. Hingga akhirnya dirinya sendiri yang mendonorkan ginjalnya pada Eros agar kekasihnya tersebut bisa kembali sehat. Semuanya dilakukan Tania untuk kembali mengukuhkan cinta kuat dengan Eros meski selalu terhalang oleh Tama di Berkah Cinta.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/donnymichael

Sementara Eros, mengetahui bahwa Tania yang mendonorkan ginjal untuknya. Pria itu membuat sebuah ikatan untuk melambangkan kisah cintanya dengan wanita yang paling di sayangi. Eros memberikan sebuah gelang untuk Tania sebagai tanda hubungan mereka yang akan terjalin kokoh. Namun, seperti biasanya kelakuan Tama selalu saja membuat mereka khawatir.

Saat Eros hendak memakaikan gelang dipergelangan Tania, tiba-tiba tangan lain menampik. Tama datang untuk merebut gelang tersebut hingga akhirnya timbul perkelahian antara Eros dan Tama di Berkah Cinta.

Keseruan kisah cinta segitiga mereka akan terus bergulir, namun bagi pemirsa semua nampaknya harus kecewa karena Berkah Cinta malam ini tidak tayang. Hal ini diketahui dari Instagram @donnymichael yang mengumumkan. Akibatnya, komentar mulai bersahutan dan ada yang menyebut bahwa semua ini lantaran penayangan sinetron Anak Langit terlalu lama.

@rizzaummah, “Kok mlah mnding d tv sblh dlu, yg gk tyang yg TBNH, AC tyang trus dlu.. suara nya jg krg kenceng, pdhl vlume uda 70 lho,.. d chanel lain mah vlume 15 uda kenceng.. jaringannya ato apanya ya?”

@meichristi24, “Knp engga tayang harusnya jam tayangnya bagi 2 sama anak langit. Anak langitnya kelamaan”

Baca Juga Irish Bella Menangis Sedih Giorgino Abraham Tak Dapat Donor Ginjal di Berkah Cinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here