Adanya Orang Ketiga Jadi Penyebab Perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik Syach?

0
4648
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©storibriti

Adanya Orang Ketiga Jadi Penyebab Perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik Syach?

Lensaremaja.com – Kabar baru datang dari kabar perceraian rumah tangga pasangan selebritis Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Pasangan yang telah menikah sejak tanggal 10 Februari 2012 tersebut dikabarkan telah mengajukan gugatan perceraian ejak 14 Maret 2017 lalu.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab perceraian antara keduanya. Bahkan pihak Pengadilan Agama Cibinong yang dihubungi awak media hanya mengaku belum mengetahui hal tersebut.

“Penyebabnya enggak ada ya, hanya tinggal saja disebut di saya,” ujar Asep selaku Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat saat dihubungi awak media melalui telepon Rabu (29/3/2017).

“Itu adanya di humas biasanya,” sambung Asep.

Sementara itu, untuk sidang perdana perceraian antara keduanya, yang berlangsung pada 4 April 2017 mendatang. Asep mengatakan jika pihak Pengadilan Agama Cibinong telah menunjuk salah satu hakim untuk pimpinan jalannya sidang.

“Sudah ditunjuk hakim, hakim ketua Drs. H. Syahrudin,” tutur Asep.

Tsania Marwa
copyright©tempo

Namun, ketika disinggung mengenai penyebab perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach, Asep enggan membeberkannya. Dan hal ini sangat mengejutkan publik, diam – diam diantara keduanya memiliki konflik yang enggan dipublikasikan.

Berawal dari sebuah fakta pada akun instagram Tsania Marwa. Dimana ia menghapus semua foto mesra serta kebersamaannya dengan Atalarick Syach. Hanya terdapat foto dirinya dengan sang buah hati Syarief Muhammad dan Aisyah Shabira.

Tentu saja hal tersebut membuat netizen mulai menduga jia rumah tangga keduanya memang sedang ada prahara. Sejumlah media juga berusaha mencari klarifikasi dari Tsania Marwa terkait dirinya menghapus dari media sosial pribadi.

Namun, ketika dimintai keterangan, Tsania Marwa justru memilih bungkam dan tidak memberikan komentar apapun mengenai kasus perceraiannya. Dan tidak lupa dirinya mengucapkan terimakasih dan mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

Sedangkan untuk Tsania Marwa dan Atalarick Syach memiliki jarak usia 18 tahun. Namun, tampaknya hal tersebut tidak membuat keduanya bermaslaah. Sampai akhirnya rumah tangga keduanya berakhir dalam usia 5 tahun.

Baca Juga Mengejutkan, Inikah Alasan Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syach?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY