Tsania Marwa Tak Pakai Nama Aslinya Saat Daftarkan Gugatan Cerai Atalarik Syah di Pengadilan Agama!

0
1363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©storibriti

Tsania Marwa Tak Pakai Nama Aslinya Saat Daftarkan Gugatan Cerai Atalarik Syah di Pengadilan Agama!

Lensaremaja.com – Pihak Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat membenarkan jika bintang sinetron sekaligus film Atalarick Syah telah digugat cerai oleh sang istri, Tsania Marwa pada 14 Maret 2017 lalu.

Staf Pengadilan Agama menjelaskan jika gugatan Tsania Marwa sudah masuk ke Pengadilan. “Benar (sudah masuk gugatan cerainya),” kata Asep saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (29/03/2017).

Asep menambahkan, berkas cerai tersebut bukan atas nama Tsania Marwa, melainkan atas nama Kuasa Hukumnya yaitu, Dedi Sutanto.

“Yang mendaftar kuasanya (Dedi Susanto) dengan nomor perkara 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN,” tambah Asep.

Berkas gugatan cerai Tsania Marwa pun rupanya sudah rampung dan Pa Cibinong sudah menunjuk slaah satu hakim untuk menyidangkan Rumah Tangga Tsania dan Atalarik Syach.

“Sidangnya nanti digelar tanggal 4 April 2017. Sudah ditunjuk juga hakimnya, DRrs. H. Syahrudin,” ujar Asep.

Kabar keretakan rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarick Syach sudah tercium seja satu minggu yang lalu. Rumah tangga yang baru berjalan selama lima tahun tersebut harus berakhir dalam perceraian.

Tsania Marwa
copyright©brilionet

Kabar tersebut mulai diketahui publik sejak Tsania Marwa menghapus semua foto kebersamaanya dengan sang suami pada akun instagramnya. Atalarick Syach menikahi Tsania pada 10 Februari 2012. Dan keduanya dikarunianya 2 orang anak, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Perbedaan usia 18 tahun itu terjadi setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron. Tsania Marwa kini hanya menyisakan foto kebersamaan dirinya dengan kedua anaknya, setelah semua foto kemesraannya dengan sang suami dihapus.

Saat Tsania Marwa dimintai keterangan terkait permasalahan rumah tangganya dengan Atalarick Syach ia memilih bungkam kepada media. Dan ia mengucapkan terimakasih sembari pergi dari wartawan yang menemuinya.

Bahkan pasangan ini selalu terlihat harmonis dan tampil serasi didepan media maupun dalam berbagai kesempatan sebuah acara. Tsania Marwa yang memiliki usia lebih muda, dan alasan yang masih berhembus menurut netizen ialah dugaan jika Atalarick Syach memiliki hubungan dengan sesama jenis.

Baca Juga Adanya Orang Ketiga Jadi Penyebab Perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik Syach?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY