Dituduh Hina Ulama, Inul Daratista Akhirnya Angkat Bicara Soal Sosok Bersorban yang Chat Vulgar!

0
2556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Daratista
Copyright©tempo.co

Dituduh Hina Ulama, Inul Daratista Akhirnya Angkat Bicara Soal Sosok Bersorban yang Chat Vulgar!

Lensa Remaja – Begitu banyak tudingan yang sebutkan hina ulama hingga penistaan agama seperti yang terjadi di Tanah Air. Kabar ini melengkapi berita seputar Inul Daratista, pedangdut yang dituduh hina ulama. Seperti apa Inul Daratista menanggapi hal ini?

Persoalan yang melibatkan namanya tercoreng membuat pedangdut ini geram, meski sempat bungkam namun nyatanya pelantun lagu ‘Buayanya Arjuna’ itu lantas mulai angkat bicara. Inul Daratista sempat mengkritik seseorang bersurban namun melakukan seks Skype seolah menyindir seorang ulama.

Meski tak menyebut nama, netter berang dan memboikot Inul. Namun menanggapi hujatan netizen, Inul langsung menyangkal. Menurutnya, surban tak selalu identik dengan ulama. Ia lantas menuliskan penjelasannya via Instagram seperti dibawah ini.

Bismillah. Yuk baca sama2 kyknya sdh cukup marahnya ya Sorban Sorban dan jubah (gamis) bukanlah pakaian Islam, tapi pakaian tradisi Arab,Di Arab Saudi, bukan hnya ulama atau tokoh agama yg memakai sorban, tapi mulai presiden, menteri, sopir taksi, resepsion hotel, penjaga toko, bnyk yg memakai sorban,” tulis Inul Daratista.

Inul Daratista
Copyright©tempo.co

Pada intinya, postingan Inul Daratista tersebut mengatakan bahwa sebuah sorban tak menjadi acuan bahwa orang yang mengenakannya adalah ulama. Akibatnya, postingan tersebut menuai pro kontra. Ada beberapa yang memberikan dukungan namun tak jarang juga sebagian menghujat Inul.

Saya paling tau klo bunda @inul.d memiliki kesabaran lebih dr pada artis lain dan klo sampek bunda @inul.d ngomongnya udah gitu berarti saking kebangetan yang ngehujat bunda sabar ada batasnya lo haters itu memang ada yang gk bisa mikir secara logika ngomong seenaknya bikin orang jengkel aja sabar bun,” kata netter.

Inalillahi,liat konteksnya lah mba,klarifikasinya ga relevan sama kalimat yg sudah terlanjur di posting. Nanti mba bilang, kasus buku di jerman maksudnya bla bla bla. Terus suruh kita bijak dan pintar. Btw buat klarifikasinya i say ‘ga nyambung’,” sindir yang lainnya.

Baca Juga Dituduh Menghina Ulama, Inul Daratista Cuek Pamer Foto Cantik Bak Boneka Barbie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY