Digelar Hari Ini, Tommy Kurniawan Mangkir di Sidang Kedua Perceraian dengan Tania Nadira!

0
250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
copyright©kabarme

Digelar Hari Ini, Tommy Kurniawan Mangkir di Sidang Kedua Perceraian dengan Tania Nadira!

Lensaremaja.com – Sidang perceraian artis Tommy Kurniawan dan Tania Ndira digelar pada hari ini Rabu (29/3/2017). Sidang ynag digelar hari ini mengagendakan mediasi diantara kedua belah pihak. Namun, Tommy Kurniawan kemana ya?

Tampak hadir Tania Nadira dan Sandy Situngkir sejak pukul 09.30 WIB. Namun, hingga pukul 11.00 WIB, Tommy Kurniawan belum juga menampakkan batang hidungnya.

“Kalau Tommy tidak hadir, sidang hari ini bisa saja langsung Verstek,” jelas Sandy Situngkir, pengacara Tania di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (29/3/2017) pagi.

Sang istri, Tania Nadira juga belum bisa memastikan apakah kehadiran Tommy Kurniawan disidang kali ini, lantaran keduanya sudah lama tidak melakukan komunikasi. Dan Tania juga tidak bisa memberi jawaban.

“Nggak tau deh Tommy datang atau enggak. Belum ada komunikasi, tanya sama Tommy langsung saja bisa datang atau tidak,”ucap Tania.

Tommy Kurniawan
copyright©kumparan

Persidangan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira dilaksanakan di Pengadilan Agama Tiga Raksa. Apabila Tommy tidak juga hadir dalam persidangan hari ini, sidang akan tetap dilaksanakan namun bukan dengan agenda Mediasi.

Melainkan dengan agenda Verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat). Dengan demikian, putusan cerai bisa juga terjadi hari ini. Tania Nadira sudah pisah ranjang dengan Tommy Kurniawan sejak oktober tahun lalu.

Namun, Tania Nadira menggugat cerai Tommy Kurniawan secara mengejutkan sejak tanggal 24 Februari 2017 lalu di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Dan sidang perdana Tommy dan Tania digelar pada 22 Maret lalu, namun gagal mempertemukan keduanya.

Pihak keluarga Tania maupun Tommy Kurniawan sudah berusaha melakukan mediasi keduanya, namun baik Tania maupun Tommy lebih memilih untuk berpisah dan tidak bisa melanjutkan rumah tangganya yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut.

Semenjak kabar pisah ranjang, Tommy Kurniawan tinggal bersama kakaknya. Namun, Tania Nadira memilih untuk tinggal bersama kedua orang tuanya dan kedua anaknya yang masih amal – anak. dan sempat diketahui jika Tania sudah memiliki pacar. Namun, kabar tersebut dibantah.

Baca Juga Ayah Putri Aisyah Aminah Minta Ustadz Al Habsyi Contoh Sikap Tommy Kurniawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY