Tommy Kurniawan Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Begini Penjelasan Kuasa Hukum!

0
585
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyright©Liputan6

Tommy Kurniawan Resmi Bercerai dengan Tania Nadira, Begini Penjelasan Kuasa Hukum!

Lensaremaja.com Bintang – Sidang kedua peceraian antara Tommy Kurniawan dan Tania Nadira telah digelar hari ini, Rabu, 29 Maret 2017. Sidang kedua ini beragendakan mediasi antara keduanya. kuasa hukum Tania, yang tak lain adalah Sandy Situngkir dan Tania Nadira hadir sejak pukul 09.30 WIB.

Akan tetapi, sampai dengan pukul 11.00 WIB, Tommy nampak belum terlihat batang hdiungnya. Sang istri, Tania Nadira juga belum bisa memastikan kehadiran suaminya tersebut di dalam sidang kali ini karena keduanya sudah lama tak saling berkomunikasi.

Persidangan cerai antara Tommy Kurniawan dan Tania Nadira masih berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa. Jika Tommy tak juga hadir dalam sidang kedua ini, sidang akan tetap dilaksanakan tapi bukan dengan agenda mediasi, namun dengan agenda verstek atau keputusan tanpa kehadiran tergugat.

Tommy Kurniawan
Copyright©wowkeren

Dan dengan begitu, putusan bercerai bisa terjadi hari ini. Setelah beberapa saat kemudian, pada akhirnya hakim telah memutuskan jika Tommy Kurniawan dan Tania Nadira resmi bercerai. Sidang kedua yang digelar pada hari ini, telah menghasilkan putusan verstek.

Pada saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten, Tangerang, Banten, pada hari Rabu, 29 Maret 2017 Sandy Situngkir yang tak lain adalah kuasa hukum Tania mengatakan terhitung sejak hari ini mereka berdua telah resmi bercerai. Dan sudah tak ada lagi hubungan suami istri.

Saat ditemui setelah sidang keduanya, Tania mengatakan jika dirinya sudah merasa lega. Di dalam sidang kedua putusan hari ini, juga telah diputuskan bahwa hak asuh anak telah jatuh kepada Tania Nadira.

Akan tetapi, Tommy masih bisa menemui buah hatinya kapanpun tanpa dibatasi. Menurut Sandy, sebagai seorang ayah Tommy telah dibebani untuk biaya pengasuhan anak sebesar 5 juta rupiah. Mengenai harta, kedua pihak akan menyelesaikannya dengan cara yang baik.

Tania telah menggugat cerai suaminya pada 24 Februari 2017. Sidang pertama perceraian mereka telah dilaksanakan pada tanggal 22 Maret lalu.

Baca Juga Digelar Hari Ini, Tommy Kurniawan Mangkir di Sidang Kedua Perceraian dengan Tania Nadira!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here