Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet Ini Ungkap Rahasia Cara Miliki Tubuh Kekar Atletis!

0
3082
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet Ini Ungkap Rahasia Cara Miliki Tubuh Kekar Atletis!

Lensaremaja.com BintangGurmeet Choudhary kini telah memiliki bentuk tubuh yang begitu atletis dan membuat para penggemarnya takjub dan semakin jatuh cinta. Karena hal tersebut, Gurmeet pun ingin mengungkapkan rahasia dibalik bentuk tubuhnya yang menakjubkan itu.

Gurmeet mengungkapkan jika kebugaran tubuh merupakan segalanya. Apalagi menurutnya, ayahnya yang memiliki profesi sebagai seorang tentara adalah inspirasi suami Debina Bonerjee ini untuk membentuk tubuh yang atletis.

Seperti yang telah dilansir dari India Forums, untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang atletis ini, Gurmeet mengutarakan jika dia selalu latihan fisik. Dia pun memulai latihan fisik tersebut setiap jam 7 malam.latihan fisiknya tersebut adalah kick-boxing dan biasanya dia latihan selama 45 menit di gym.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Kemudian, Gurmeet Choudhary melakukan pemanasan dengan setengah jogging atau melengkung, dan peregangan tubuh, setelah itu diikuti oleh kick boxing 45 menit. Lawan main Drashti Dhami ini berlatih bersama dengan sekelompok penggemar kebugaran di kompleks koloni yang ada di perumahan Goregaon.

Untuk memiliki bentuk tubuh atletis ini, pada dasarnya adalah 80% diet dan 20% melakukan latihan. Oleh karena itu, dirinya pun juga sangat memperhatikan apa yang dia makan. Dia pun mengungkapkan rahasia dietnya sendiri supaya semua orang jauh lebih sadar tentang kesehatan dan lebih sering melakukan olahraga.

Gurmeet Choudhary memulai hari dengan minum secangkir teh hijau jam 6 pagi. Segelas jus campuran buah dan juga air kelapa. Saat jam 8 pagi, makanlah semangkuk gandum dilengkapi susu. Oats yang memiliki serat dan juga membuat Gurmeet penuh tenaga untuk waktu lama.

Terkadang, Gurmeet pun memakan 20 putih telur dalam sehari. Pemeran Maan dalam serial Geet ini jauh lebih suka makan makanan rumahan masakan istrinya. Hal ini karena masakan di rumah jauh lebih sehat dan juga terjamin kebersihannya.

Malamnya, dia hanya makan snack dan protein shake. Dia hanya meminum teh hijau tanpa gula seperti meremajakan dan juga mendetoksifikasi tubuh. Gurmeet pun juga memiliki aturan makanan tertentu yang membuat tubuhnya sehat dan selalu tampil fresh.

Baca Juga Baik Hati, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Adopsi 2 Anak Perempuan Bersama Istrinya dari Panti Asuhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY