Deretan Fakta Mengejutkan Sosok Aron Ashab di Media Sosial, Mulai Pamer Video Hot Hingga Dukung Ahok dan Hina Habib Rizieq!

0
2152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aron Ashab
copyright©instagram/aronashab

Deretan Fakta Mengejutkan Sosok Aron Ashab di Media Sosial, Mulai Pamer Video Hot Hingga Dukung Ahok dan Hina Habib Rizieq!

Lensaremaja.com – Nama Aron Ashab semakin mencuat dipermukaan. Dirinya membuat heboh jagad hiburan dunia maya setelah siaran Live-nya di Indtagramdicerca oleh netizen. Padalnya, dengan beraninya Aron menjelek – jelekan Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Terutama kasus korupsinya dalam Frankfurt Book Fair baru sebatas laporan saja namun sudah diklaim melakukan korupsi oleh sejumlah orang seperti Aron Ashab. Bukan hanya itu saja, Aron juga dianggap telah menghina Habib Rizieq soal kasus bersama Firza Husein.

Lalu, apa saja Kontroversial yang telah dilakukan oleh laki – laki yang berdarah Arab – Belanda, Aron Ashab tersebut?

Aron Ashab
Copyright©instagram/@aronashab
  1. Aron Ashab sempat membuat heboh saat foto ciumannya menjelang bulan Puasa Ramadhan. Salah satu akun gosip telah emnyebar luaskan foto tersebut. Dirinya yang mengetahui sontah marah karena tidak jelas diserang oleh netizen.
  2. Aron Ashab akhirnya membuka perseteruan dengan Lambe Turah, melalui akun instgramnya membeberkan siapa dibalik admin akun tersebut. Aron juga memasang foto wanita bernama Nisa Assegaf, wanita Arab itu dianggap menghina hijab yang dikenakan dan menghina keluarga keturunan Arab.
  3. Aron Ashab kemudian dilaporkan kepolisi, pemilik nama akun Nisa Assegaf mengancam melaporkan kepolisi. Bahkan Nisa membuat instagram khusus komunikasi dengan Aron soal kasus tersebut.
  4. Baru – baru ini yang membuat heboh ialah ketika Aron ciuman dengan perempuan di Live Streamingkan melalui akun instagram. Dan ciuman hot dari paha sampai alat kelamin wanita dianggap vulgar dan memuat aksi pornografi.
  5. Setelah itu adegan berduaan sedang tiduran tanpa busana membuat geger netizen pasalnya, menampilkan adegan tak senonoh dengan menjlat wajah perempuan yang sedang disampingnya.
  6. Kemudian Aron Ashab membuat heboh karena dianggap menghina Habib Rizieq setelah Live di Instagram. Ia menyinggung kasus imam besar FPI tersebut dengan emngaitkan hubungannya dengan Firza Husein.
  7. Aron Ashab mengaku tidak sholat dalam siaran Live di Instagram ketika followersnya yang menanyakan apakah dia sholat atau tidak. Padalah dirinya juga membuat tutorial Sholat di Channel Youtube pribadinya.
  8. Dan yang terakhir Aron Ashab merupakan slaah satu fans sekaligus pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. “udah tinggal pilih aja kok selesai,” tulis pada live Instagramnya.

Baca Juga Pamer Video Hot Tidur Bareng Wanita Hingga Julirin Lidah, Youtuber Aron Ashab Bikin Netizen Emosi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY