Alasan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Bunuh Diri Bakal Segera Terungkap Lewat Film Pendek Ini?

0
7979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
Copyright©Indianexpress

Alasan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Bunuh Diri Bakal Segera Terungkap Lewat Film Pendek Ini?

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal Pratyusha Banerjee?  Pemeran utama Anandhi remaja ini cukup familiar bagi penikmat serial India di Indonesia sebelum akhirnya digantikan oleh Toral Rasputra. Namun sayang, pada 1 April 2016 lalu artis cantik ini telah tewas dalam keadaan yang cukup mengenaskan.

Pratyusha Banerjee diketahui meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di dalam rumahnya sendiri, tentu saja kabar ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan saat itu. Tetapi mengenai alasan dirinya melakukan aksi nekat bunuh diri itu belum diketahui hingga saat ini.

Meski demikian, pihak keluarga Pratyusha Banerjee secara terang-terangan menuduh Rahul Raj Singh sebagai penyebab kematiannya. Banyak dugaan yang muncul mengapa artis cantik itu hingga nekat untuk mengakhiri hidupnya, dalam hal ini Rahul Raj Singh pun tak ingin disangkut pautkan.

Dilansir dari Times of India, ia menyatakan banyak hal mengenai kejadian ketika ia menemukan Pratyusha Banerjee itu di apartemen kekasihnya itu. Ia bahkan menceritakan bagaimana usahanya untuk menyelamatkan nyawa sang kekasih yang saat itu dia temukan menggantung pada kipas di apartemennya.

Alasan Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Bakal Segera Terungkap Lewat Film Pendek Ini!
Copyright©Indiatimes

Hampir satu tahun sepeninggal Pratyusha Banerjee, film pendek bertajuk Hum Kuccj Kah Na Sakey akan segera dirilis. Mirisnya, film pendek itu merupakan film terakhir yang diperankan oleh Pratyusha dan dibuat kurang lebih setengah bulan sebelum ia meninggal dunia.

Seperti yang diwartakan oleh Indianexpress, film tersebut mengambil gambar beberapa hari sebelum Pratyusha mengakhiri hidupnya. Bahkan film itu menceritakan tentang kehidupan tokoh yang diperankan oleh Pratyusha dengan kekasihnya yang juga bernama Rahul.

Tak hanya itu, yang membuat merinding adalah kalimat yang diucapkan Pratyusha dalam film itu sama dengan pesan terakhir yang dia berikan untuk sang kekasih. ‘Kalau kamu meninggalkan aku sekarang, kamu nggak akan melihatku lagi,’ ujarnya dalam film pendek tersebut.

Sementara Rahul Raj Singh saat ini telah berhasil melupakan Pratyusha dan menggandeng wanita lain sebagai kekasih barunya. Mengenai film terakhir tersebut apakah akan tayang di Indonesia atau tidak, nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga Sinopsis Anandhi Episode 380 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Sumitra Ngamuk Saat Kalyani Minta Pendapat Gangga, Anandhi Ketahui Sifat Buruk Sanchi yang Tak Pantas untuk Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY