Buka Usaha Karaoke, Ayu Ting Ting Justru Dapatkan Banyak Komplain

0
509
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©harianIndo

Buka Usaha Karaoke, Ayu Ting Ting Justru Dapatkan Banyak Komplain

Lensaremaja.com – Penghasilan dari dunia hiburan tak lantas membuat Ayu Ting Ting puas begitu saja, ia terus berinovasi dengan membuka beberapa peluang bisnis. Usai membuka usaha dalam bidang fashion, kini artis cantik itu juga membuka usaha terbarunya dibidang hiburan yakni tempat karaoke.

Merintis usaha baru, tempat karaoke Ayu Ting Ting ini justru dibanjiri oleh komplain para pelanggan yang telah mencobanya. Menurut kesaksian mereka, pelayanan yang mereka dapatkan di tempat karaoke tersebut sangat tidak memuaskan dan bisa dikatakan mengecewakan.

Bagaimana bisa? Diunggah oleh beberapa akun yang diketahui merupakan akun Instagram haters Ayu Ting Ting, beberapa berkomentar mengenai pelayanan tempat hiburan tersebut. Salah satu netter yang tak ingin disebutkan namanya pun berkomentar tentang pengalamannya.

Ia bercerita ketika dirinya berada di tempat karaoke Ayu Ting Ting tersebut, ia memesan nasi goreng dan menurutnya nasi goreng yang dia pesan terasa tak enak untuk dimakan karena nasinya yang keras. Beberapa yang lain juga berkomentar mengenai pelayanan yang cukup lama.

Buka Usaha Karaoke, Ayu Ting Ting Justru Dapatkan Banyak Komplain
copyright©instagram

Meski tak ikut memiliki tempat usaha tersebut, namun apa daya nama Ayu Ting Ting tetap saja disangkut pautkan. Postingan itu pun menjadi sorotan dan menuai berbagai komentar pedas dari netter lain, tak sedikit yang mencibir Ayu dan pemilik tempat karaoke tersebut.

‘Itu beli segitu berapa ribu?duhhhh yg punya kurang berkelas. Bikin usaha pun ya kurang berkelas,’ komentar salah satu netter. ‘Ga pgn gw mah dtg k tempat karaoke abal2 begitu, mau cari untung tp ga kira2. . .otak zonk sok2an bisnis @ayutingting92,’ tambah akun lain.

Tak terima idolanya dihujat, fans Ayu pun membalasnya dengan pembelaan dan memberikan usulan agar mereka memberikan komplain kepada manajemen yang mengurus tempat karaoke itu secara langsung daripada mengunggahnya ke media sosial. Wajar memang jika fans Ayu memberikan pembelaan.

‘Org kok bkannya komplen ke tkp mlah ngadu ksni . gmna toh mba mba? . Situ sehat apa mau . . Jatohin org . astagfirulloh,’ komentar salah satu fans Ayu. Bagaimana menurut kalian? Apa yang akan kalian lakukan jika mendapati pelayanan yang seperti itu?

baca juga Kasihan dengan Nagita Slavina Sebagai Istri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Muka Dua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY