Dipertemukan di Sinetron Putri Yang Tertukar, Atalarik Syach dan Tsania Marwa Jadi Suami Istri di Serial Elif Indonesia!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©tribun

Dipertemukan di Sinetron Putri Yang Tertukar, Atalarik Syach dan Tsania Marwa Jadi Suami Istri di Serial Elif Indonesia!

Lensaremaja.com – Kisah percintaan yang terjadi antara Atalarick Syach dan Tsania Marwa mulai terbina ketika keduanya sama – sama membintangi sinetron Putri Yang Tertukar. Dan setelah keduanya menikah kini dikaruniai dua orang anak.

Kemudian keduanya kembali tampil bersama – sama dalam sebuah sinetron Harian yang berjudul Elif Indonesia. Sinetron yang diadaptasi dari sinetron Turki tersebut, Atalarick dan Tsania Marwa menjadi pemeran pasangan suami istri.

Serial Elif sendiri sangat digemari oleh penonton Tanah Air. Salah satunya yang rajin menyaksikan serial ini ialah Atalarick atau biasa akrab disapa dengan panggilan Arik. Saat kebetulan tidak ada pekerjaan dan sedang berada dirumah, suami Tsania Marwa tersebut kerap fokus melihat serial yang ditayangkan di SCTV itu.

Dan salah satu karakter yang menyita perhatian adalah Arik berperan sebagai Arzu. Dan tokoh antagonis diperankan oleh Cemre Melis Cinar. Arik sendiri menilai sosok wajah Arzu sangat mirip dengan istrinya.

Tsania Marwa
copyright©selebupdate

Seakan ingin Tsania Marwa mengetahui bahkan Arik pernah meminta untuk melihat serial Elif melalui televisi. “Waktu itu saya bilang ‘Beb liat, deh. Si Arzu mirip tuh sama kamu,” ujar Atalarick Syach.

Tsania Marwa tak menampik juga kesamaan tersebut. “Saya dan Arzu memiliki bentuk wajah yang hampir sama. Tatapan mata kami juga sama – sama tajam dan sinis gitu. Pokoknya wajah kami tu jutek banget,” ujar Tsania.

Beberapa bulan yang lalu, Atalarick Syach dihbungi oleh salah seorang petinggi rumah produksi Sreenplay. Ia kemudian diajak untuk bermain di Elif versi Indonesia. Tentu saja ia tak emnyia – nyiakan kesempatan tersebut. Bersama Tsania Marwa di ikutsertakan dalam sinetron yang dibuat sebanyak 180 episode tersebut.

“Akhirnya kami mendapatkan peran suami – istri,” lanjutnya. Dalam Elif Indonesia Atalarick berperan sebagai Keenan dan Tsania Marwa memerankan lakon Anne yang diadaptasi dari karakter Arzu.

“Saya sering membayangkan rasanya tampil di Elif. Ketika akhirnya bisa main di Elif Indonesia seperti sebuah mimpi nyata,” tegas Atalarick Syach.

Baca Juga Tsania Marwa Tak Pakai Nama Aslinya Saat Daftarkan Gugatan Cerai Atalarik Syah di Pengadilan Agama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY