Disukai Fans Anak Langit, Apa yang Menarik dari Sosok Dylan Carr Sebagai Rimba?

0
350
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©instagram/dylancarr8

Disukai Fans Anak Langit, Apa yang Menarik dari Sosok Dylan Carr Sebagai Rimba?

Lensaremaja.com – Pada awal tahun 2016, nama Dylan Carr sempat menjadi trendsenter di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, ia ditangkap Polisi karena kasusnya dalam penyalahgunaan narkoba. Dan menariknya, hanya berselang sehari dari ulang tahunnya yang ke 21 tahun pada 8 Januari 2016 lalu.

Selama tujuh bulan menjalani rehabilitasi akibat kedapatan mengonsumsi narkotika jenis habu. Dylan Carr bangkit dan kembali melakukan peran sebagai Rio, seorang anak geng motor di sinetron Anak Jalanan.

Kedatangannya kembali kali ini, ia menjadi ketua geng jahat yang selalu bentrok dengan geng motor milik Stefan William. Dan pernah tersandung dengan kasus Narkoba, untung Dylan tidak dijauhi dengan peggemarnya. Para fans tetap menerima dan mendukung karir Dylan dalam dunia acting.

Dan kini, Dylan Carr muncul dalam sinetron terbaru SCTV yang baru perdana tayang pada 20 Februari lalu yaitu Anak Langit. Dimana dirinya dinobatkan lagi – lagi untuk memainkan kartakter antagonis. Namun, perannya kali ini tidak Cuma dibenci namun juga disukai banyak penonton.

Anak Langit
copyright©popmagz

Peran Dylann Carr sebagai Rimba di Anak Langit, sebagai salah satu ketua geng motor Antrax yang dikisahkan sangatlah licik dan selalu melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. Rimba selalu menjahati Al (Ammar Zoni), yang merupakan tokoh utama Anak Langit.

Bukannya bikin kesal, kekasih Hana Sarasvati yang melekat dengan rambut gondrongnya ini justru membuat penonton gemas dengan penampilannya yang sedikit aneh dari pemeran lainnya. Di sinetron Anak Langit, make – up Dylan Carr terlihat begitu nyentrik dan memakai eyeliner.

Meskipun memiliki tokoh jahat dalam Anak Langit, Rimba dikisahkan bisa juga jatuh cinta pada seorang gadis. Dan gadis tersebut ialah Vika yang diperankan oleh Ranty Maria dan untuk merebutkan Vika dirinya harus Berjibaku dengan Al.

Mneariknya, dimedia sosial tidak sedikit yang menjadi tim pendukung pasangan Rimba dan Vika. Banyak penonton Anak Langit yang akhirnya menyukai pasangan ini. meskipun pada akhirnya Vika akan bersatu dengan Al.

Baca Juga Sinetron ‘Berkah Cinta’ Libur Tayang Malam Ini, Fans Salahkan Jam Tayang ‘Anak Langit’ Terlalu Panjang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY