Kelewat Mesra, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Terjerat Cinlok di BMBP?

0
8753
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Bintang

Kelewat Mesra, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Terjerat Cinlok di BMBP?

Lensaremaja.com – Kisah asmara artis muda tanah air memang menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk di bahas. Tak sedikit pula yang selalu penasaran dengan jalinan asmara dan kisah kasih yang telah di alami oleh sederet para artis Tanah Air.

Kali ini giliran Aktris cantik dan muda yang bernama Prilly Latuconsina yang nampaknya mencuri perhatian netizen. Setelah di kabarkan dekat dengan pemain Ganteng – Ganteng Serigala sekaligus lawan mainnya bernama Aliando Syarief kali ini ia pun di kabarkan tengah cinlok dengan lawan mainnya di sinetron terbaru yang ia bintangi.

Aktris yang lahir di Banten, Tangerang ini nampaknya tengah sangat senang, karena ia terlihat semakin mesra dengan lawan mainnya di sinetron terbaru yang ia bintangi tersebut berjudul Bawang Merah Bawang Putih.

Sinetron yang Prilly Latyuconsina bintangi ini di tayangkan di stasiun televisi Trans TV. Di dalam sinetron yang juga di bintangi oleh Sandra Dewi dan Gunawan ini memasangkan Prilly dengan aktor muda yang bernama Maxime Bouttier.

Prilly-Latuconsina
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Tak hanya mampu membangun chemistry yang baik pada saat menjalani proses syuting, mereka berdua ini pun juga terlihat sangat mesra di sela – sela syuting sinetron terbarunya tersebut. Bahkan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini juga terlihat selalu bersama.

Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan di akun Gosip Instagram yang bernama @lambe_turah baru – baru ini. Di dalam unggahan video tersebut, nampak Maxime sedang memegang kaki Prilly Latuconsina seolah sedang memakaikan sepatunya.

Mengetahui unggahan video tersebut, muncul berbagai spekulasi dari para netizen mengenai momen kebersamaan kedua artis muda ini. Tak sedikit yang menganggap jika aktris yang bermain di film Danur dan Maxime Bouttier ini terjebak cinta lokasi.

Berbagai komentar pun bermunculan pada saaat kemesraan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ini beredar di media sosial. Bahkan para netter pun berharap semoga kedekatan diantara mereka berdua ini tak di gunakan untuk mendongkrak rating dari sinetron yang mereka bintangi saat ini.

Baca juga :

Meski Beda Usia, Nagita Slavina Tak Takut Adu Imut Lawan Prilly Latuconsina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY