Kecelakaan Saat Syuting Anak Sekolahan, Bagaimana Keadaan Natasha Wilona?

0
2536
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Kecelakaan Saat Syuting Anak Sekolahan, Bagaimana Keadaan Natasha Wilona?

Lensaremaja.com – Artis muda dan cantik bernama Natasha Wilona ini sempat absen syuting sinetron yang ia bintangi yaitu Anak Sekolahan pada Selasa 28 Maret 2017 kemarin. Halo tersebut ternyata karena ia mengalami cedera otot di bagian lututnya.

Hal tersebut pun terungkap dari sejumlah doa netizen di akun Instagram Natasha Wilona saat ia mengunggah sebuah foto dirinya sedang mengenakan busana dance. “Ka Wilona cepat sembuh ya, jangan maksain kalau sudah capek, jangan sampai kakak pingsan lagi,” tulis akun instagram @gladys_megawati.

Cedera tersebut diderita oleh Natasha Wilona setelah melakukan adegan dance di sinetron Anak Sekolahan tersebut. Setidaknya hal tersebut terungkap dari ungkapan – ungkapan yang di sampaikan netizen di akun Instagram mantan kekasih Stefan William.

Para penggemar dan fans Natasha Wilona ini pun banyak yang memberikan semangat dan mendoakan supaya kondisi Wilona ini segera pulih. “Bagaimana keadaannya sekarang? Apakah sudah baikan dan syuting lagi,” tanya akun @cahyosmart.

Natasha Wilona,
Copyright©Instagram/@natashawilona12

“Puji Tuhan banget kamu karena waktu jatuh pas dekat tangga jadi kepalamu gantung di anak tangga nggak mental di lantai. Kalau pas di lantai pasti ceritanya lain. Cepat sembuh ya sayang,” tulis akun @mennybengu.

Hasil pantauan salah satu media online di lokasi syuting, Natasha Wilona ini sudah menjalani syuting Anak Sekolahan kembali pada Rabu 29 Mare 2017 kemarin. Mungkin Wilona ini mengalami cedera ringan saat itu.

Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB. Selain Natasha Wilona sinetron ini juga di mainkan oleh artis – artis muda dan berbakat seperti Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani dan masih banyak lagi artis – artis ternama Tanah Air yang bermain di sinetron garapan SinemArt tersebut.

Sinetron Anak Sekolahan ini menceritakan tentang kisah – kisah anak Sekolahan di sekolahan elit dan ternama yang kebanyakan di sekolahan tersebut adalah anak – anak orang kaya, namun tak hanya menyajikan kisah – kisah anak sekolahan, sinetron ini juga menyajikan kisah – kisah asmara di anak sekolahan.

Baca juga :

Berakting dengan Baik, Ini yang Menjadi Acuan Bagi Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY