Sinopsis Lonceng Cinta Episode 193 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Aaliya Mengancam Keluarga Arora, Abhi Jadikan Pargya Sebagai Penulis Lirik Lagunya!

0
9876
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 193 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Aaliya Mengancam Keluarga Arora, Abhi Jadikan Pargya Sebagai Penulis Lirik Lagunya!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta Kali ini dimulai dengan Aaliya meminta bukti kalau Pargya ada dirumah, Pragya menyahut saat Beeji memanggil namanya. Aaliya mengancam jika keluarga Pragya menghancurkannya. Kemudian ia keluar dan bertemu dengan Purab.

Purab lalu masuk kedalam rumah Arora, kemudian ia menanyakan keadaan Pragya dan melihatnya. Sementara itu Abhi meminum kopi yang dibawakan oleh Saira. Abhi marah meminta kopi seperti yang dibuatkan Prgay dan dirinya tidak mau bekerja sebelum meminum kopi.

Kemudian Aaliya datang menangkan Abhi dan ia berjanji akan mengantarkan kopi seperti uang diinginkan Abhi lalu dirinya kembali ke studio. Aaliya mencicipi kopi yang dibawa Saira, Aaliya penasaran dengan resepsionis baru dan meyakinkan jika karyawan tersebut benar – benar Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Aaliya terkejut dan ia berfikir mungkin namanya sama. Sementara itu dirumah Arora Dokter datang untuk memeriksa kaki Pragya. Pragya berdiri dan meyakinkan pada keluarganya jika dirinya baik – baik saja.

Pragya memberitahu Purab kalau dirinya jenuh karena tidak melakukan apa – apa dirumah. Purab kemudian mengajaknya keluar untuk minum kopi diluar. Kemudian Pragya dan Purab duduk di sebuah restoran terbuka.

Purab ikut senang melihat Pragya juga bahagia. Lalu, Purab keluar untuk mengangkat telepon dari seseorang dan Pragya mengisi waktu luang sambil menulis secarik puisi di kertas. Kertas tersebut terbawa angin dan terbang keluar, Pragya mengejar hingga kertas itu menempel dipunggung Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Abhi mengambil kertas tersebut dan berbalik melihat Pragya. Kemudian Pragya tersenyum melihat Abhi membawa puisi buatannya Namun Abhi membaca didalam hati. Abhi menanyakan apakah puisi tersebut untuk pacarnya.

Abhi mengatakan jika Pragya cocok untuk menjadi penulis liriknya. Kertas tersebut masih ditangan Abhi ketika Pragya meminta harus mengambil dari tangannya, Abhi mengejek Pragya. Pragya pun melompat untuk mengambil kertas itu.

Aaliya melihat Abhi dan Pragya yang berdiri membelakanginya. Pragya hampir terpeleset dan Abhi langsung menangkapnya. Orang – orang yang sedang lewat mengira mereka sedang pacaran dan bertepuk tangan menyaksikan adegan romantis tersebut.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Abhi mengambil sebuah topi dari dalam mobil dan memakaikan dikepala Pragya sebagai penggantinya. Kemudian Pragya meninggalkan Abhi. Kemudian Aaliya dan Abhi diperjalanan pulang kerumah.

Aaliya menanyakan siapa wanita yang berbicara dengan nya begitu juga Purab menanyakan pada Pragya. Baik Abhi maupun Pragya tidak mengakui satu sama lain. Abhi melihat mobil Purab tapi tidak melihat Pargya dengan jelas.

Aaliya juga melihat dan menduga itu adalah Pragya. Kemudian Purab menambah kecepatan mobilnya. Pada amlam hari, sebelum tidur Abhi memikirkan Pragya dan membaca puisinya. Dan ia berfikir untuk membuatkan lagu dari puisi tersebut.

Sementara itu Pragya berbicara dengan boneka bintang Rock. Dan Abhi berencana akan menjadikan Pragya sebagai penulis. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 192 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Abhi Merasa Bahagia Bersama Pragya di Rumah Sarla, Aaliya Ancam Sarla Agar Pragya Tak Temui Abhi Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY