Mengungkap Kisah Cinta Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet dengan Sang Istri Debina Bonnerjee!

0
10093
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Mengungkap Kisah Cinta Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet dengan Sang Istri Debina Bonnerjee!

Lensaremaja.com Bintang – Kisah cinta yang telah dijalani Gurmeet Choudhary dan sang istri, Debina Bonnerjee bisa dibilang tak sengaja. Hal ini karena keduanya telah dipertemukan di lokasi syuting saat sama-sama membintangi serial drama yang berjudul Ramayan.

Gurmeet sendiri mengaku sebelum dia membintangi satu judul serial yang sama, mereka telah bertemu di sebuah ajang pencarian bakat. Seperti yang telah dilansir dari India Forums, dari ajang pencarian bakat itu benih-benih cinta antara keduanya pun mulai bersemi.

Akan tetapi, baik Debina ataupun sang suami mengaku pada saat itu mereka berdua hanyalah teman baik. mulai dari pertemuan mereka berdua di sebuah ajang pencarian bakat, Gurmeet Choudhary sering kali mengunjungi Debina Bonnerjee.

Apalagi, pada saat ajang pencarian bakat tersebut, mereka berdua pun tinggal di asrama. Debina mengatakan jika Gurmeet adalah teman pacar teman sekamarnya. Gurmeet dan temannya pun selalu datang untuk mengunjunginya dan temannya.

Teman sekamar Debina mengobrol dengan pacarnya, dan dia pun mengobrol dengan Gurmeet dan hal tersbut telah dilakukan selama berhari-hari. Akan tetapi, sayangnya setelah ajang pencarian bakat itu, Gurmeet nampak menghilang. Debina pun begitu merasa sangat kehilangan sahabat baiknya tersebut.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Sementara itu, Gurmeet Choudhary sendiri juga telah mengakui jika dirinya pun merasakan hal yang sama seperti apa yang telah dirasakan oleh Debina. Dia juga telah merasa begitu kehilangan sosok Debina.

Pemeran tokoh Maan di dalam serial Geet ini pun perlahan mulai menyayangi dan juga mencintai Debina Bonnerjee. Sehingga pada akhirnya, mereka berdua telah bertemu kembali di dalam serial yang berjudul Ramayan.

Pada saat itu, Gurmeet langsung saja menyatakan cintanya kepada Debina Bonnerjee dan mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Sekedar diketahui, Gurmeet dan Debina telah resmi menikah pada 15 Februari 2011 lalu.

Tapi karena kesibukan, sampai saat ini mereka berdua belum dikaruniai momongan. Akhirnya, Mereka mengadopsi 2  gadis kecil.

Baca Juga Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet Ini Ungkap Rahasia Cara Miliki Tubuh Kekar Atletis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY