Sinopsis Gopi ANTV Episode 187 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Rashi dan Gopi Menangkan Kompetisi, Rashi Bahagia Akan Dapat Adopsi Bayi dari Panti Asuhan!

0
3591
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Rashi dan Gopi Menangkan Kompetisi, Rashi Bahagia Akan Dapat Adopsi Bayi dari Panti Asuhan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Rashi dan Kokila nampak sedang berkenalan dengan panitia dan juga juri. Juri nampak melihat kedua buah semangka yang sama bagus. Tapi merasa jika semangka yang dimiliki Daksa jauh lebih besar. Daksa pun mengejek Rashi. Juri pun menimbang semangka. Juri mengatakan jika semangka Rashi merupakan yang terberat.

Juri pun memotong semangka milik Rashi dan memakannya, dna berkata jika rasanya manis, Daksa marah mendengar hal ini. Daksa meminta agar juri juga menimbang semangka miliknya, beratnya hanya 1,2 kg. Seorang wanita pun memotongnya dan kaget karena di dalamnya banyak semut.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Sinopsis Gopi, Daksa juga sangat keget melihatnya. Rashi dan Urmila pun mulai mengejeknya. Juri pun akhirnya memutuskan jika Rashi dan Gopi adalah pemenang dari kompetisi ini. Rashi mendapatkan hadiah berupa uang. Kokila pun juga memberikan uang kepada Rashi dan Gopi.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Rashi dan juga Gopi merasa begitu sangat senang. Juri mengatakan pada Rashi saat nanti rashi menjadi ibu, maka dia akan menjadi ibu yang terbaik.rashi nampak tersinggung dan marah. Dia pun pergi dan Urmila mengikutinya.

Sinopsis Gopi, Rashi kembali merasa begitu sedih sata dirinya memikirkan seorang bayi. Urmila pun berjanji akan mewujudkan impian Rashi. Jigar pergi ke kamar mandi dan Rashi mengangkat sebuah telepon. Rashi kaget karena tenyata telepon tersebut dari panti asuhan. Panti asuhan mengatakan akan datang ke rumah Modi.

Rashi sangat senang dan semangat. Di rumah Urmila, Kinjal mencari Dhaval dan dia melihat jika Dhaval membersihikan motornya. Falguni ada disana, dan Kinjal sangat kesal melihatnya. Rashi dan pembantu membersihkan rumah. Getal, Kokila dan juga nenek begitu bahagia melihat Rashi senang.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Sinopsis Gopi, bel berbunyi, Rashi berpikir jika itu orang-orang dari panti asuhan. Dia pergi ke dekat pintu, akan tetapi ternyata 3 anak tetangga yang ingin bertemu dengan Meera. Rashi pun berteriak karena ketiga anak itu memakai sepatu yang begitu kotor.

Gopi menjelaskan pada anak-anak tersebut dengan baik, Kokila mengatakanjika Rashi harus berbicara baik pada anak-anak. Rashi bergumam , Kokila mendengar dan dia berbalik. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 186 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Urmila Membuat Ulah di Panti Asuhan, Kokila Akhirnya Merestui Rashi dan Jigar untuk Mengadopsi Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY