Ustadz Al Habsyi Kabur Saat Ditanya Soal Poligami, Putri Aisyah Aminah Nangis di Sidang Mediasi!

0
769
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
copyright©youtube

Ustadz Al Habsyi Kabur Saat Ditanya Soal Poligami, Putri Aisyah Aminah Nangis di Sidang Mediasi!

Lensaremaja.com – Proses perceraian Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah masih terus berjalan dan belum menemukan titik pasti. ketika sidang mediasi digelar di pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (29/3/2017), Putri tampak emosi.

Putri Aisah menangis diduga karena masih merasakan sakit pada Ustadz Al Habsyi yang diam – diam melakukan poligami selama 7 tahun dengan wanita yang bernama Yuyun Wahyuni. Pengacara Putri , Vidi Galenso Syarief mengatakan jika memang benar suasana mediasi cukup emosional.

“Artinya setelah mediasi ini gagal, tinggal ke arah perceraiannya saja.walaupun mungkin ada upaya dari majelis hakim untuk mendamaikan, Yang diharapkan dari perceraian ini berakhir dengan perceraian baik – baik,” kata Vidi.

Dan sejauh ini kasus perceraian Ustadza Al Habsyi dan Putri Aisah, Putri sendiri belum menuntut apapun dari sang suami. Dirinya hanyalah fokus mengurus buah hatinya dimana sedang terjadi masalah yang rumit dalam keluarganya.

Ustadz Al Habsyi
copyright©detikhot

“Belum ada permintaan apa – apa jadi mediasi itu hanya upaya untuk memediasikan untuk mencapai kesepakatan, namun ternyata tidak ada kesepakatan. Belum ada tuntutan, tapi yang nomor satu adalah anak ya. Karena anak kan masih kecil semua,” lanjut Vidi.

Dan untuk urusan anak anak, Ustadz Al Habsyi juga akan tetap memegang peranan penting. Dan terus mengajarkan hal – hal yang baik untuk anak – anak mereka.

“Alhamdulillah saya sampe detik ini masih mengajarkan hafalan Al Qur’an ke anak – anak sayadan saya juga masih menyempatkan waktu, masih bercanda dan bermain dengan anak – anak saya. walaupun saya tidak tinggal bersama mereka dan dibawa pergi kerumah ibunya,” kata Ustadz Al Habsyi.

Sedangkan saat disinggung dengan kabar poligami yang dilakukan, Ustadz Al Habsyi memilih untuk bungkam dan langsung pergi meninggalkan wartawan ketika topik poligami disebut-sebut dihadapannya. Sementara itu, Putri Aisah membenarkan hal tersebut.

Dan sampai saat ini, Ustadz Al Habsyi masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah meskipun mediasi yang dilakukan jelas gagal adanya.

Baca Juga Bukan Masalah Hati, Ustadz Al Habsyi Jadikan Anak-Anak Alasan untuk Pertahankan Rumah Tangga dengan Putri Aisyah Aminah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY