Gugat Cerai Atalarik Syach, Ini Curhatan Sedih Tsania Marwa di Instagram!

0
1610
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
Copyright©instagram/@tsaniamarwa54

Gugat Cerai Atalarik Syach, Ini Curhatan Sedih Tsania Marwa di Instagram!

Lensaremaja.com Bintang – kali ini, Tsania Marwa sedang menjadi sorotan publik setelah dirinya dikabarkan menggugat cerai suaminya, yakni Atalarik Syach. Istri Atalarik Syach ini telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada tanggal 14 Maret 2017.

Akan tetapi, sampai pada saat ini Tsania masih belum memberikan komentar mengenai kabar yang telah beredar luas tersebut. Bintang sinetron Elif Indonesia tersebut hanya terlihat melakukan sebuah kegiatan yang sengaja dia posting di akun instagram pribadi miliknya.

Anehnya, foto aktor yang hingga kini masih berstatus sebagai suaminya itu telah menghilang dari akun instagram miliknya. Bahkan beberapa penggemar Tsania Marwa terus berharap supaya hubungan snag artis dengan suaminya itu kembali baik dan tak ada perceraian.

Salah seorang penggemar bertanya mengapa foto suaminya dihapus, kemudian penggemar tersebut mendoakan semoga pernikahan mereka langgeng karena kasian anak-anaknya. Netizen lainnya pun bahkan menyarankan supaya Tsania tak banyak main dengan teman yang sudah bercerai karena takut nular.

Melalui beberapa kutipan kalimat, seolah-olah telah menggambarkan suasana hati Tsania Marwa. Kalimat yang telah terpampang di akun Instagram miliknya itu tampak terlihat begitu nyata menujukkan jika sang artis sedang membutuhkan sebuah dukungan.

Tsania Marwa
Copyright©instagram/@tsaniamarwa54

Unggahan kalimat Tsania tersebut memiliki sebuah arti, “Janji ,kamu harus selalu ingat : kamu lebih berani dari yang kamu bayangkan. Lebih kuat dari yang terlihat. Dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan selama ini”. Tsania telah mengutip kalimat itu dari karakter Disney, yakni Winnie The Pooh, belum lama ini.

Tak lupa Tsania Marwa pun juga telah menambahkan keterangan yang mengatakan itulah alasan mengapa dirinya menyukai Pooh, seolah menjadi penguat dan juga penyemangatnya pada saat dirinya sedang menghadapi sebuah masalah.

Selain itu, istri Atalarik Syach ini juga telah menuliskan sebuah kalimat yang mengatakan bahwa ini adalah untuk orang yang sedang menghadapi masalah saat ini, ingat itu hanyalah sementara.

Baca Juga Dipertemukan di Sinetron Putri Yang Tertukar, Atalarik Syach dan Tsania Marwa Jadi Suami Istri di Serial Elif Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here