Makin Berani Pamer Belahan Dada, Benarkah Gisella Anastasia Sudah Oplas Pay*dara?

0
592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gisella Anastasia
Copyright©Instagram/@ gisel_la

Makin Berani Pamer Belahan Dada, Benarkah Gisella Anastasia Sudah Oplas Pay*dara?

Lensaremaja.com – Penampilan Artis cantik bernama Gisella Anastasia kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Netter lagi – lagi membahas tentang Gisel yang di anggap semakin berani memamerkan bagian dadanua melalui berbagai foto di akun Instagram.

Salah satu yang terbaru, Gisella Anastasia ini pede memamerkan bagian dadanya dalam video Instagram Story pada Rabu 29 Maret 2017. Menghadiri malam puncak IBOMA 2017, istri Gading Marten itu memang tampil cantik dalam balutan gaun tanpa lengan tersebut.

Gaun tersebut pun rupanya membuat bagian dada Gisella Anastasia ini sempat terlihat hingga harus di sensor oleh Gisel dalam video tersebut. Penampilan ibu satu anak ini pun langsung menjadi bahasan setelah fotoi tersebut di bagikan kembali oleh salah satu akun Gosip di Instagram.

Sejumlah netter pun memberikan komentar tentang penampilan Gisella Anastasia yang belakangan ini semakin berani tampil seksi dan terbuka ini. “Udah ga cantik ni gisel.. skrg diumbar2,” kata netter kecewa. “Makin berani yes menunjukkan ke seksiannya,” celetuk yang lain.

Gisella Anastasia,
Copyright©Instagram/@tante_rempongg

Siapa sangka, foto tersebut juga membuat Gisella Anastasia ini di terpa isu melakukan operasi Pay*dara. Hal tersebut di tuliskan oleh sejumlah netter.

“Operasi pay*dara, jadi sayang udah operasi mahal2 kalo ga diliatin. Katanya sih gitu,” kata akun @fxxxxttle. “Ciee yg habis oplas tet*k,” seru yang lain. “Kek nya abis oplas kali ya waktu itu kan agak2 kaya tutup gelas yes and sekarang jadi gedong and expose mulu,” ujar lainnya.

Memang jarang sekali Gisella Anastasia ini memamerkan bagian tubuhnya di media sosial, namun kali ini istri Presenter dan pemain peran Gading Marten ini semakin berani untuk menampilkan tubuhnya yang seksi dan mulus tersebut di media sosial.

Memang seperti yang di ketahui, Gisella Anastasia ini juga tak pernah menggunakan pakaian yang terlalu terbuka seperti saat ini. Namun bagaimana tanggapan Gisella sendiri tentang komentar netter yang mengatakan jika dirinya Oplas Pay*dara tersebut itu ya?

Baca juga :

Ketika Gisella Anastasia Disindir Tak Pakai Bra, Wulan Guritno Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY