Hempaskan Reza Rahadian, Abimana Aryasatya Sukses Raih Piala IBOMA 2017 Berkat Peran Dono di Warkop DKI Reborn!

0
382
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Abimana Aryasatya
copyright©bintang

Hempaskan Reza Rahadian, Abimana Aryasatya Sukses Raih Piala IBOMA 2017 Berkat Peran Dono di Warkop DKI Reborn!

Lensaremaja.comAbimana Aryasatya telah sukses memerankan sosok Almarhum Dono dalam film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1. Berkat perannya tersebut, Abimana berhasil mendapatkan piala Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 sebagai pemeran Utama pria terbaik.

Namun, sayangnya Abimana Aryasatya berhalangan untuk hadir ketika harus menerima piala. Untuk mewakili menerima piala diberikan kepada Sutradara Anggy Umbara kemudian naik ke atas panggung.

Anggi Umbara mengakui Kepiawaian Abimana Aryasatya. Menurutnya, Aayah tiga anak tersebut memang layak untuk mendapatkan predikat Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Pemberian penghargaan kali ini.

“Abimana satu – satunya orang yang nggak mau diganti yang harus peranin Almarhum Dono, nggak ada nama lain. dia yang ada do otak gua, Keren Banget. Dia juga bisa segala macam,” ucap Anggi di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3//2017).

Abimana Aryasatya
copyright©indonesiafilm

Nama – nama yang masuk dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik selain Abimana Aryasatya. yaitu ada Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Babe Cabita, Rizky Nazar dan Dimas Anggara.

Dalam 10 film yang terlaris pada tahun 2016 Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 dan Cek Toko Sebelah yang mendapatkan apresiasi tinggi dari penonton. Dua film tersebut sama – sama mendapatkan penghargaan.

Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 dinobatkan menjadi satu – satunya film terlaris sepanjang masa dengan perolehan lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan untuk film Cek Toko Sebelah karya Ernest Prakasa menyandang predikat Film Boc Office Terbaik.

Malam puncak yang telah digelar kemarin malam menjadi salah satu hal yang ditunggu – tunggu. Indonesia BoX Office Movie Awards (IBOMA) acara bergengsi untuk memperlihatkan hasil karya yang ditunjukkan oleh publik figur Tanah Air.

Seperti halnya, Abimana Aryasatya yang telah berhasil mendapatkan salah satu nominasi.

Baca Juga Begini Firasat Abimana Aryasatya dan Istri Sebelum Ibunda Meninggal!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY