Sinopsis Paakhi ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Anshuman Gagal Ceraikan Paakhi, Keluarga Minta Anshuman Hidup Bersama Paakhi!

0
3653
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright© Tellychakkar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Anshuman Gagal Ceraikan Paakhi, Keluarga Minta Anshuman Hidup Bersama Paakhi!

Lensaremaja.com – Paakhi mengatakan jika dirinya memegang tangan Anshuman selama dua tahun dan mengenali sentuhan tangannya. Ayah paakhi ini lalu berteriak memanggil; Raghu dan mengatakan jika rombongan pengantin akan segera pulang.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun tetap tinggal di rumah paakhi saat semua keluarga mempelai pergi. Raghu pun menemui Anshuman dan berbicara mengenai pernikahan 18 tahun lalu dan mengatakan nama Anshuman Rathore.

Raghu pun menegurnya dan bertanya apa yang dia inginkan dengan kembali ke rumah Paakhi lagi. Keluarga Paakhi pun berfikir jika Anshuman datang untuk membawa Paakhi bersamanya. Raghu [pun menghakiminya dan mengatakan jika Paakhi bahagia tanpa dirinya.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun meminta semua keluarga Paakhi untuk mendengarkan penjelasannya terlebih dulu. Namun Ayah Paakhi menyela dan mengatakan jika Anshuman sudah tak ada hubungan lagi dengan Paakhi.

Sinopsis Paakhi,
Copyright©jadwalTV

Setelah Anshuman mengatakan dengan panjang lebar ia pun merasa lega, dan beranjak keluar rumah dengan sangat bahagia. Chutki mendatangi Paakhi di teras atas dan mengatakan jika Anshuman telah pergi.

Sinopsis Paakhi namun saat menghidupkan mobilnya ternyata Mobil yang akan di naiki Anshuman ini mogok. Tak lama kemudian Anshuman ini di hubungi oleh Lavanya yang menanyakana apakah Paakhi sudah menandatangani surat cerainya.

Setelah menutup telepon, Raghu ini menemui Anshuman dan mengajaknya ke rumah. Anshuman melihat keluarga Paakhi sedang makan malam, ayah Paakhi pun memintanya untuk ikut bergabung. Saat hendak mencuci tangannya, Anshuman ini pun melihat Paakhi.

Sinopsis Paakhi Namun saat hendak memberikan surat cerai tersebut, Paakhi pun pergi setelah melihat Anshuman yang saling memandang. Malam harinya Paakhi ini memberikan Selimut ke Anshuman.

Sinopsis Paakhi.,
Copyright©jadwalTV

Anshuman yang hendak pergi pun, Paakhi mengatakan jika beneng rumahnya sangat ketat, kemudian Anshuman ini menceritakan jika dirinya sudah memiliki istri dan istrinya meninggal dunia dan meninggalkan seorang anak yang berusia 7 tahun.

Sinopsis Paakhi paginya Ayah Paakhi ke kamar Anshuman dan memberikan pakaian, kemudian Anshuman ini berfikir jika saat ini waktu yang tepat untuk memberikan surat cerai, Namun Anshuman ini sangat terkejut karena Paakhi ini menggunakan pakaian pengantin, dan Raghhu mendekati Anshuman dengan mengatakan jika keluarga memberikan Paakhi kepadanya.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV dan saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Lama Terpisah, Paakhi dan Anshuman Akhirnya Bertemu Kembali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here