Bersama Keluarga Nagita Slavina, Ini Cara Baru Raffi Ahmad Hempaskan Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

0
937
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©intagram/raffinagita1717

Bersama Keluarga Nagita Slavina, Ini Cara Baru Raffi Ahmad Hempaskan Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Akhir – akhir ini Raffi Ahmad tengah gencar diperbincangkan terkai isu perselingkuhan yang diduga dilakukan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Gosip pun semakin memanas ketika salah satu sahabatnya, Jessica Iskandar melontarkan sindiran soal isu perselingkuhan mereka berdua di media sosial.

Namun, Raffi Ahmad memilih untuk bersikap cuek menanggapi kabar miring tersebut. Dan berusaha memeprtahankan rumah tangga meskipun selalu diterpa isu tak sedap. Sebaliknya, yang dilakukan untuk keluarga kecil tersebut memeperlihatkan keromantisan rumah tangganya.

Seperti yang telah dilakukan pada akun instagran pribadi mereka, baru – baru ini Raffi Ahmad mengunggah foto selfienya bersama sang Istri Nagita Slavina dan Putranya, Rafathar Malik Ahmad dan salah satu saudaranya.

Dan kali ini bukanlah foto biasa yang dipostimng pada akun @raffinagita1717. Ada hal yang spesial mereka bertiga berpose dengan adik angkat Nagita Slavina, Gavrel. Nampak senang Rafathar mendapatkan teman dan bertemu langsung dengan salah satu anggota kleuarga Gigi.

“Woowww ketemu Gavrel.. Rafathar Happy,…,” tulis Raffi Ahmad untuk caption foto tersebut.

Raffi Ahmad
copyright©intagram/raffinagita1717

Kehadiran anggota keluarga bari Nagita Slavina tersebut sontak membuat heboh dikalangan netizen. Kehadiran Gavrel membuat netizen bertanya – tanya apakah pada momen tersebut ibunda Gigi, Rieta Amilia juga ada dengan mereka.

Tidak asing lagi, jika hubungan Raffi dengan keluarga besar Gigi di isukan tidak harmonis semenjak gosip perselingkuhan dengan pedangdut Ayu mulai berhembus kencang. Dan sempat dikabarkan jika Ibunda Gigi sempat sakit.

Netizen pun berharap foto Raffi Ahmad dengan adik angkat Nagita salah satu pertanda jika rumah tangganya sedang baik – baik saja dengan berbagai macam berita yang simpang siur. Netizen pun beramai – ramai ikut mendoakan agar pernikahan Raffi dan Nagita bisa terus langgeng tanpa ada banyak godaan.

“Berarti ada Tieta juga dong yaa.. ditunggu moment nya mba Gigi,” tulis salah satu netter.

“Mudah2an aa Raffi harmonis terus langgeng dgn kel mba Gigi.. Langgeng rumnah tangganya dan dijauhkan dri segala gidaan dan gangguan.. aminn,” sahut netter yang lain.

Baca Juga Kasihan dengan Nagita Slavina Sebagai Istri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Muka Dua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY