Wow, Aron Ashab Ternyata Jadikan Nama ‘Habib Rizieq’ Sebagai Nama Anjing Peliharaanya!

0
799
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aron Ashab
Copyright©gobekasi

Wow, Aron Ashab Ternyata Jadikan Nama ‘Habib Rizieq’ Sebagai Nama Anjing Peliharaanya!

Lensa Remaja – Aktor berdarah Arab-Belanda, Aron Ashab yang juga menjadi selebgram ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, lagi-lagi nama Habib Rizieq lagi yang menjadi sasaran. Entah apa yang sebenarnya terjadi namun pria tampan ini dengan sengaja menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq soal kasus hubungan gelapnya dengan Firza Husein.

Melalui akun jejaring sosial pribadinya, Instagram pada Selasa, (28/3/2017) lalu, Aron secara spontan menumpahkan uneg-unegnya mengenai Habib Rizieq. Bahkan yang lebih menghebohkan lagi adalah ia juga mengusung nama imam besar tersebut sebagai nama untuk Anjing peliharaannya.

Hal itu diketahui dari postingan video Aron Ashab yang bertutur, “I’m with Habib Rizieq,” begitupun Aron menyebut Anjingnya di awal video.

Tak hanya itu saja, Aron Ashab juga mengumpamakan biscuit yang dipegangnya sebagai ‘Firza’ lalu memanggil anjingnya tersebut untuk menerkam biscuit itu.

Aron Ashab
Copyright©gobekasi

Akibatnya, video rekaman siaran langsung Aron Ashab langsung menuai tudingan pedas dari sejumlah netizen. Cuplikan live Instagram Aron pun diunggah kembali oleh akun Lagi Rame di YouTube. Bahkan, laman Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF) di Facebook pun turut mengunggah ulang video Aron tersebut. Alhasil, netizen di kolom komentar unggahan laman GNPF-MUI itu juga mendesak agar polisi menangkap Aron.

Sebelumnya, Aron Ashab juga sempat geram dengan akun gosip @Lambe Turah. Pasalnya, foto ciumannya bersama wanita menjelang puasa Ramadhan di tahun 2016 lalu tersebar dimedia sosial. Sehingga timbul perseteruan yang membuat Aron mengunggah foto wanita bernama Nisa Assegaf yang dinilai menjadi admin akun Lambe Turah. Lewat keterangan foto unggahannya, ia dinilai bukan hanya menghina hijab yang dikenakan Nisa melainkan juga menghina keluarga keturunan Arab.

Selain Habib Rizieq, Aron Ashab sebelumnya juga telah menjelek-jelekkan Anis Baswedan sebagai Cagub DKI Jakarta perihal kasus korupsinya dalam Frankfurt Book Fair yang baru sebatas laporan namun sudah diklaim melakukan korupsi.

Baca Juga Deretan Fakta Mengejutkan Sosok Aron Ashab di Media Sosial, Mulai Pamer Video Hot Hingga Dukung Ahok dan Hina Habib Rizieq!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY