Rilis Lagu Duet ‘Anganku Anganmu’ Hari Ini, Raisa dan Isyana Sarasvati Ingin Saling Berbagi Mimpi!

0
335
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@isyanasarasvati

Rilis Lagu Duet ‘Anganku Anganmu’ Hari Ini, Raisa dan Isyana Sarasvati Ingin Saling Berbagi Mimpi!

Lensaremaja.com Bintang – Dua orang musisi idola Tanah Air, yakni Raisa dan Isyana, telah merilis sebuah lagu kolaborasi, pada hari Kamis 30 Maret 2017. Nampaknya mereka telah berbagi mimpi melalui sebuah lagu yang berjudul Anaganku Anganmu.

Seperti yang telah diberitakan oleh Detik.com, Raisa dan Isyana memang dengan sengaja melakukan kolaborasi. Hal ini dikarenakan selama ini mereka berdua telah disebut bersaing. Dengan dilakukannya kolaborasi tersebut, telah terbukti jika diantara mereka berdua tak ada sebuah persaingan.

Pada hari Rabu, 29 Maret 2017 Isyana Sarasvati mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah pembuktian bahwa semuanya tidak harus kompetisi. Dia dan Raisa sama-sama memiliki sebuah mimpi tapi saling mendukung dan duet sekarang.

Sebelum merilis karya musik ini, baik Raisa ataupun Isyana memang telah mengisyaratkan sebuah rencana untuk melakukan kolaborasi mereka melalui sebuah video yang telah diunggah di akun Youtube masing-masing.

Raisa dan Isyana
Copyright©instagram/@isyanasarasvati

Di dalam video kolaborasi Raisa dan Isyana tersebut, nampak terlihat masing-masing menelusuri sebuah jalan di Stockholm, Swedia. Terdengar suara mereka juga telah mengiringi video tersebut.

Isi lagu kolaborasi mereka adalah menceritakan mengenai angan-angan di dalam musik yang ingin di wujudkan. Sampai pada akhirnya di suatu titik, mereka pun bertemu di sebuah restoran dan juga berbagai kebahagiaan.  Mereka pun juga nampak terlihat asyik bersenda gurau.

Keduanya pun secara bersahutan mengatakan jika semua pasti memiliki sebuah mimpi, semua memiliki sebuah ruang, semua memiliki cara, semua memiliki nada untuk bisa berkarya, untuk bisa melangkah, untuk bisa berekspresi.

Melakukan kolaborasi, menulis sebuah cerita, merangkul, membuat sebuah kisah, melukis sebuah angan, dan menggapai angan. Lagu kolaborasi dua penyanyi cantik yang berjudul Anganku Anganmu sendiri juga telah dirilis secara digital.Lagu ini pun juga bisa di dengarkan melalui sejumlah layanan musik streaming.

Baca Juga Pamer Video Teaser, Duet Maut Raisa dan Isyana Sarasvati Makin Bikin Fans Penasaran! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY