Pamer Foto Bareng Donny Michael, Irish Bella Dianggap Lebih Cocok Daripada dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta!

0
2731
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella,
Copyright©Liputan6

Pamer Foto Bareng Donny Michael, Irish Bella Dianggap Lebih Cocok Daripada dengan Giorgino Abraham di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Akting Artis cantik yang bernama Irish bella dan Donny Michael dalam sinetron yang mereka bintangi yaitu Berkah Cinta ini rupanya membuat banyak pihak terbawa perasaan alias baper.

Meskipun Irish Bella mencintai dan Sekaligus di cintai oleh Giorgino Abraham, Namun keberadaan Donny Michael ini membuatnya bingung. “walaupun T&T bkin baper..tpi Tania Eros yg lebih cocok,kalo Tania sama Tama kyak kakak adik.” tulis akun @trywahyunie1117.

Donny Michael yang memerankan karakter Tama ini memang membuat netizen gregetan. Terkadang ia bersikap baik kepada Tani yang di mainkan oleh Irish bella ini namun terkadang juga bersikap jahat.

Begitu pula dengan tingkahnya kepada karakter Eros yang di mainkan oleh Giorgino Abraham tersebut. Meski sukses membuat pemirsa televisi baper, Namun Taman dan Tania yang di mainkan oleh Irish bella ini akan lebih cocok lagi jika begini.

“Suka bgt sama copple ini tp di senetron emang baper bgt tp soowhaaat gt lohh… Emang np klo @donnymichael dah merid mang harus singgle baru boleh gt sama @_irishbella_ baper boleh tp jgn keterlaluan kellees….

Irish Bella
Copyright©Liputan6

Kita slow dan cinta damai #domacksejati cinta damai.” komentar @rina_domackfc. Rupanya ada beberapa netizen yang menganggap Tama dan Tania ini cocok, jika keduanya juga berhubungan di dunia Nyata.

Bagaimanapun Donny Michael merupakan suami dari artis cantik yang bernama Aryani Fitria yang saat ini tengah hamil besar. Sinetron Berkah Cinta ini memang selalu membuat penasaran para penggemar setianya.

Sinetron Berkah Cinta ini tak Hanya di Mainkan Oleh Irish Bella, Giorgino Abraham serta Donny Michael saja, namun ada Omar Daniel, Angela Gilsha dan masih banyak lagi pemain di sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.00 WIB.

Buat para penggemar Berkah Cinta yang mau menyaksikan kisah asmara antara Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael ini jangan sampai nggak nonton episode terbarunya.

Baca juga :

Kemesraan Irish Bella dengan Donny Michael Bikin Fans ‘Berkah Cinta’ Makin Baper, Giorgino Abraham?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY