Sinopsis Mohabbatein Episode 224 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Ishita Akhirnya Lolos dari Sekapan Penculik, Raman Salah Sangka Tuduh Niddhi!

0
8994
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 224 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Ishita Akhirnya Lolos dari Sekapan Penculik, Raman Salah Sangka Tuduh Niddhi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari ishita yang bingung karena rumah yang ia tempati adalah rumah ismail, orang jahat yang bekerjasama dengan Anil. Ishita meminta kepada Sakina supaya ak memberiahukan kepada siapapun.

Sinopsis Mohabbatein Dan di sana ishita pun melihat anak yang terbaring sakit.  Sementara para preman curiga jika ishita ini ada di rumah ismail dan mulai mencarinya. Sementara Ruhi dan Raman juga tiba di tepat itu.

Ruhi pun memenuhi keinginan anak yang sakit tersebut yang ternyata adalah Fansnya. Sakita pun menyapa ruhaan, ishita terkejut mendengarnya. Namun saat ishita hendak menemui ruhi dan Raman ia pun melihat preman dan mengurungkan niatnya.

Sinopsis Mohabbatein Ruhaan dan Nupur pun menemui penggemar yang sakit tersebut bernama Aslam. Setelah itu ruhi dan Raman pun pergi, tak lama kemudian Ismail pun datang dan Aslam menceritakan tentang kedatangan Ruhaan dan Raman.

Ishita pun menceritakan tentang ismail kepada Sakita dan sakita pun terkejut dan menangis. Kemudian Sakina pun menyuruh ishita untuk melarikan diri. Dan di luar rumah mobil Raman pun mogok.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein sementara Ismail dan Sakina pun mulai berdebat tentang ishita dan ismail menyuruh anak buahnya untuk mencari ishita. Sementara Ishita yang berhasil melarikan diri pun melihat mobil Raman dan memanggil Raman.

Raman pun menghentikan mobilnya dan melihat ternyata tak ada siapa – siapa, karena ishita berhasil di tangkap oleh preman tersebut. Namun ishita pun mengambil pistol preman dan mengancam preman tersebut hingga ia berhasil melarikan diri dengan menaiki van preman tersebut.

Sinopsis Mohabbatein saat Raman dan Ruhi tiba di rumah ia pun melihat niddhi yang ingin membawa ruhi. Namun Raman mengatakan jika Niddhi adalah dalang dari penculikan ishita, Hakim pun memberikan ruhi kepada Raman.

Ruhi terkejut mendengar pembicaraan Ashok namun tiba – tiba ishita datang dan memegang tangan Raman hingga membuat semua orang terkejut karena ishita ini kondisinya lemah dan syock, hingga membuat semua orang khawatir.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 243 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Raman Ngamuk Semua Anggota Keluarga Salahkan Ruhi, Ishita Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY