Balas Surat Terbuka Ahmad Dhani, Inul Daratista Sindir Soal Foto Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
2572
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Daratista
copyright©tribun

Balas Surat Terbuka Ahmad Dhani, Inul Daratista Sindir Soal Foto Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Ketika mengetahui surat terbuka yang dituliskan Ahmad Dhani melalui facebook, Inul Daratista langsung mengamuk. Dan lantas dirinya berbalik mengungkap pendapatnya mengenai persoalan yang tak kalah pedas dengan perkataan Dhani.

Awalnya, Inul Daratista menyindir kalau Dhani sedang mencari sekutu dengan menggandeng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Si botak abis rapat dirumah Raffi tuh kayaknya sama binihnya.. putih2 atasannya hehehe, rapatkan barisan kayaknya,” tulis Inul Daratista yang beredar pada salah satu akun gosip.

Inul juga yang merasa emosi membongkar kalau Masterpiece bukan milik Dhani. Tidak hanya itu, ia juga menyindir Ahmad Dhani mencari sensasi karena tidak laku lagi dan mengancam akan memukul bos RCM itu jika bertemu nantinya.

“Kayaknya karoke itu bukan punya dhani tapi punya partner saya inul vizta palembang namanya Herry org Cina !! klo gk gt (cari sensasi ben laku) ra ndue duit ambasador dibayar ga gede makanya pake program sejam nyanyi bersamanya 60jt – 10 menit 10 juteh,”

Inul Daratista
copyright©wowkeren

“Ketemu kudu tak tutuk nadeehh ambeg ulek, (kalau ketemu akan kupukul dengan ulek – ulek)” tulis Inul Daratista.

Sejumlah netizen pun langsung memberikan dukungan kepada Inul Daratista.

“Yang sabar mbak, sy mah mending mba Inul ngomong apa adanya, drpd si botak sok suci,” kata salah satu netter.

“Klo yg gak tau arti dan dialegnya ya pasti bilang kasar.. tp biasa aja tu, krna sy sering ebrgaul dgn orang jatim.. banyak yang lebih kasar secara frontal.. klo yg gak suka dengan mb Inul ya pasti lngsung kesenggol deh.. Jaman skrng orng sensi bgt soalnya,” sahut netter yang lain.

“Si Inul mah sari dlu gitu2 aja, ndeso alias apa adanya.. tp dia bner2 banting tulang kok kerja dan bukan dri hasil yang aneh2, wajarlah kalo dia marah, biar aja sibotak digiles,”seru yang lainnya.

Baca Juga Dituduh Hina Ulama, Inul Daratista Akhirnya Angkat Bicara Soal Sosok Bersorban yang Chat Vulgar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY