Nyinyirin Habib Rizieq dan Pamer Video Hot, Youtuber Aron Ashab Dituding Hanya Cari Sensasi?

0
1006
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aron Ashab
Copyright©pojoksatu

Nyinyirin Habib Rizieq dan Pamer Video Hot, Youtuber Aron Ashab Dituding Hanya Cari Sensasi?

Lensa Remaja – Ulah Selebgram sekaligus Aktor ini memang menjadi sorotan publik dibeberapa kali ini. Pasalnya pemilik nama lengkap Aron Ashab ini memaki imam besar ‘Habib Rizieq’ dengan kalimat yang kurang pantas. Hebohnya lagi, hal itu dilambangkan pula dengan peliharaannya yang mengusung nama Habib Rizieq.

Hal itu terlihat sekali dalam sebuah postingan video miliknya yang memang sengaja diunggah, memperlihatkan dirinya dengan anjing kesayangannya. Didalam cuplikan tersebut terlihat Aron Ashab menyiratkan kata, “I’m with Habib Rizieq’. Lebihnya lagi dirinya juga sebutkan nama biskuit dalam genggaman sebagai Firza.

Selain ulama besar tersebut, Aron Ashab juga sempat menjelek-jelekkan nama Anis Baswedan terkait dugaan korupsi dalam kasus Frankfurt Book Fair yang baru sebatas laporan namun sudah diklaim melakukan korupsi.

Aron Ashab
Copyright©kisahartis

Sementara itu, diketahui bahwa Aron Ashab sendiri adalah sosok yang suka mengumbar sensasi. Sebut saja salah satunya dirinya sempat pamer video nakal bersama pacar yang dalam video tersebut juga menyindir Habib Rizieq dan Firza.

“Siapa itu Rizik (Rizieq)? Isinya Firza sama Ema semua,” kata Aron. Ketika ditanya soal agama, dia mengaku Islam namun sambil tertawa mengungkap kalau ia tidak sholat.

“‘Sholat kagak lo?’ Nggak,” jawab mantan kekasih Kimberly Ryder itu.

Gue milih orang bener biar Jakarta bener. Jangan lu ngaku punya otak tapi kayak orang bego. Lu pilih aja orang seagama kayak lu.”

Tak cuma itu, Aron Ashab juga melontarkan bahasa yang cukup kasar dengan menyebut alat kelamin pria dan wanita. Sikap Aron ini langsung membuat netizen geram. Hingga akhirnya, tak jarang netizen mengecam bahwa Aron Ashab hanya sebatas mencari ketenaran semata lewat beberapa komentar yang telah ditampilkan berikut.

Ga laku ya, ampe sgitu2,nya pngen tenar…. Ujung2nya minta mf,” seru netter.

Cari sensasi ,abis ini bikin klarifikasi mintak maaf ,ywdh dilepas gitu aj ,ntar seterusnya yg Laen jg gitu,” kata yang lainnya.

Paling jg entar dia minta maaf sambil mewek2!! Udh deh kelar masalah!! Tujuannya kan bikin sensasi gini biar terkenal! Najeeeessss,” seru yang lainnya.

Baca Juga Deretan Fakta Mengejutkan Sosok Aron Ashab di Media Sosial, Mulai Pamer Video Hot Hingga Dukung Ahok dan Hina Habib Rizieq!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here