Sinopsis Geet ANTV Episode 76 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Geet Makin Tergila-Gila dengan Maan, Nandhini Menolak Dijodohkan Lantaran Mencintai Dev!

0
27842
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 76 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Geet Makin Tergila-Gila dengan Maan, Nandhini Menolak Dijodohkan Lantaran Mencintai Dev!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet sedang berbaring di tempat tidur sambil mengingat momen indahnya bersama dengan Maan saat berada di gubuk. Dirinya sangat bahagia, karena terlalu bahagia dia pun berguling dan hampir jatuh.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Pammi memanggi Geet, dan dia sangat kaget. Pammi pun mengatakan jika Geet sudah tergila-gila dengan Maan. Pammi meminta agar Geet mempersiapkann diri untuk sebuah acara karena nanti malam keluarga pria akan datang menemui Nandini.

Sinopsis Geet, Dev nampak sedang berada di kamar. Dirinya pun  terus memikirkan momen kebersamaannya saat bersama dengan Nandini. Tiba-tiba saja, dirinya sadar dari lamunannya itu. Dev pun mulai berpikir apa yang harus dia lakukan jika kakak Geet melakukan hal ini.

Beberapa saat kemudian, Dev mendengar suara gelang. Dia berpkir bahwa itu adalah Nandini. Dev pun berhalusinasi sambil memandang wajah Nandini dengan malu. Dev pun tersadar bahwa yang memanggilnya adalah lacchi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Lacchi berkata jika nanti malam Nandini akan dipertemukan dengan keluarga pria yang akan menjadi jodohnya nanti. Dev pun merasa begitu sangat terkejut. Nandini nampak datang ke kamar Beeji, dan melihatnya sedang menyiapkan busana.

Nandini bertanya pada Beeji, kemudian Beeji mengatakan jika malam ini keluarga pria akan datang menemuinya. Nandini pun berkata jika dirinya tak mau menikah apapun alasannya. Dirinya juga mengatakan ingin menikah dengan pria yang dia pilih sendiri.

Sinopsis Geet, Beeji nampak akan menamparnya. Geet pun datang dan mencoba untuk menenangkan Beeji. Pikiran Dev nampak sedang begitu kacau. Dev pun merasa begitu sangat bingung akan mengaku pada Maan mengenai perasaannya pada Nandini. Saat akan bercerita pada Maan, Tejjy mengganggu.

Tak lama kemudian, keluarga pria yang akan dijodohkan dengan Nandini telah datang, ibu pria tersbeut berkata jika anaknya adalah pria yang baik. Dev gelisah, Maan melihatnya. Maan menemui Geet di dapur, dia mengatakan pada Geet jika ada sesuatu yang telah disembunyikan oleh Dev.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Tangan Geet Terbakar, Maan, Geet,Dev, dan Nandini Terjebak di Hutan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY