Inul Daratista Bikin Kuis Berhadiah Ini Usai Dituduh Hina Ulama, Mau Ikut?

0
560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul Daratista
Copyright©Instagram/@inul.d

Inul Daratista Bikin Kuis Berhadiah Ini Usai Dituduh Hina Ulama, Mau Ikut?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, nama Inul Daratista sempat menjadi sorotan publik. Karena dirinya dianggap menghina salah satu ulama. Hal tersebut berawal ketika Inul mengunggah sebuah foto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Unggahannya tersebut langsung ramai netizen yang berkomentar bernada rasis dan sarat dengan kebencian. Karena gerah dengan komentar dari para netizen yang bernada SARA tersebut, Inul Daratista ini pun langsung membalasnya.

Namun para netizen ini beranggapan berbeda. Mereka pun justru menuding Inul Daratista dengan sengaja menghina seorang ulama. Keadaan semakin memanas hingga muncul hastag #boikotinuldaratista di media sosial.

Inul pun langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Namun netizen tetap peduli dan semakin menghujat ibu satu anak tersebut. Tak ingin ambil pusing, istri Adam Suseno ini justru membuat sebuah kuis berhadiah.

Hal tersebut pun di ketahui berdasarkan unggahan di akun Instagram miliknya. “Yuk, temenin aku begadang… Iseng-iseng berhadiah. 5 org yang bisa jawab paling tepat, ada hadiah buat isi pulsa 300rb/org.Besok siang aku umumin pemenangnya

INul daratista,
Copyright©Instagram/@inul.d

Jawaban harus dikasih penjelasannya yaa.. Instagram tidak boleh di private,” tulis Inul Daratista dalam keterangan fotonya. Kuis tersebut sebenarnya sangat mudah namun begitu menjebak. Inul Daratista ini meminta para netizen menebak umur Adik Rita.

Terlepas dari kontroversi atas sikap Pemilik Goyang Ngebor ini beberapa waktu lalu, rupanya netizen tetap antusias berpartisipasi. Hal tersebut pun di ketahui dari komentar yang masuk lebih dari 14 Ribu orang.

@epinhermawati, “Umur adik rita 30thn. karna umur adik rita 1/2 dari umur rita 30thn. Stlh rita umur 60thn jadi 60/2=30thn.” @sitiallex, “45th bunda @inul.d karna selisih 15th.” @utami_prasetyo85, “30 thn bunda.”

@ishakramya, “45 TAHUN.. karna 1/2 dari 30 = 15 saat Rits 60 tahun,, artinya 60 di kurangi 15 = 45…” @pak.wari, “Rumus matematikanya 30 : 0.5 = 15 ,60 – 30 = 30 dan hasilnya 15 + 30 = 45.” @deti_mama_zihaginKarno, “tinggal bagi aja 60 tahun rita setengah adeknya…ya 30 tahun.”

Baca juga :

Balas Surat Terbuka Ahmad Dhani, Inul Daratista Sindir Soal Foto Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY