Liburan ke Amsterdam, Keluarga Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bikin Panas Nagita Slavina!

0
2546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Liburan ke Amsterdam, Keluarga Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bikin Panas Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini kembali membahagiakan keluarganya. Kali ini janda beranak satu ini di ketahui mengajak keluarganya berlibur ke Amsterdam, Belanda.

Hal tersebut pun di ketahui dari unggahan Adik Ayu yang bernama Syifa di akun Instagram Story miliknya. Dalam video tersebut terlihat ada orang tua Ayu Ting Ting dan juga putri semata wayang Ayu yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Sebelum lanjut penerbangan ke Amsterdam, Belanda, Keluarga ayu ini di ketahui transitdi Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada Kamis 30 Maret 2017 pagi waku setempat. Video liburan keluarga Ayu Ting Ting ini pun menjadi bahasan para netter di akun Instagram.

Banyak Netter yang menggoda habis – habisan keluarga Pelantun Sambalado tersebut. Pasalnya seperti yang di ketahui, Ayu Ting Ting pernah di terpa kabar berlibur di Amsterdam bersama Presenter Kondang yang bernama Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@lambe_lamis

“Amsterdam jilid 2 ya minceu,” seru netter. “Emng ga ada alternatif liburan dnegara lain??? Oh mngkin prnh denger cerita dri mpoknya kali liburan dsna enak jdi sekeluarga mw ksana juga.. Km ketauaann,” kata yang lain.

Sementara itu, ada juga nettr yang mempertanyakan izin libur Ayah ayu sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) . “Ayah ojak PNS yaaa… enak bgt bisa liburan bebas gt ajaa,” sindir netter. “Ayah ojak PNS kan yaah ?? Surat izin nya dengan alasan liburan gitu ? Hebattttt yaah PNS bisa gitu,” kata akun @iisyxxxx.

Namun ternyata yang berlibur ke Amsterdam ini adalah Orang Tua Ayu, Bilqis, Adik Ayu dan juga sepupu. Sejumlahnya netizen pun langsung curiga karena Ayu Ting Ting ini tak ikut dalam liburan ke Amsterdam tersebut.

Menurut para netter Ayu ini sengaja sendirian demi menarik simpati Raffi Ahmad. Bahkan para netter heboh mengingatkan Nagita Slavina untuk menjaga suaminya. “Semangat Memsye, kekep terus suaminya, jangan kasih kendor,” seru netter. “Hati-hati Memsye, semoga isu liburan bareng gak bener,” harap yang lainnya.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Buka Lowongan Pekerjaan, Begini Reaksi Netizen yang Biasa Nyinyir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY