Ini Alasan Mengejutkan Putri Aisyah Aminah Tak Lagi Sentuh Tangan dengan Ustadz Al Habsyi Saat Sidang!

0
1524
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
copyright©tribun

Ini Alasan Mengejutkan Putri Aisyah Aminah Tak Lagi Sentuh Tangan dengan Ustadz Al Habsyi Saat Sidang!

Lensaremaja.com – Sidang mediasi Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisah Aminah aljirnya kembali digelar pada Rabu (29/3/2017). Sebelumnya sidang mediasi pasangan suami istri ini sempat ditunda lantaran sang Ustadz memiliki agenda penting pada Senin (27/3).

Ada pemandangan yang menarik dalam sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jaktim, Putri Aisah enggan berjabat tangan dengan suaminya yang saat hendak meninggalkan ruang mediasi.

Saat dimintai keterangan perihal tersebut, Putri Aisah pun memberikan pembelaan. Menurut Putri, dirinya sudah ditalah sejak bulan September 2016 lalu sehingga tidak bisa saling melakukan jabat tangan.

“Mediasi gagal, jadi tetap sidang cerai. Secara syar’i saya sebetulnya kan sudah cerai dari September. Sudah juga kok, sudah ditalak pokoknya tinggal dilegilitaskan saja, masalahnya sebetulnya sudah selesai,” ungkap Putri Aisah.

Usai menjalani mediasi keduanya pun segera meninggalkan ruang mediasi dan memilih keluar ruangan secara terpisah. Putri Aisah nampak keluar ruangan terlebih dahulu baru kemudian Ustadz Al Habsyi.

Ustadz Al Habsyi
copyright©tribun

Saat kerumunan wartawan mencoba menanyakan hasil sidang  yang telah dilakukan, istri pertama Ustadz Al Habsyi menjawab dengan singkat kemudian pergi.

“Terimakasih atas dukungannya, terimakasih,”Ucap Putri.

Menumpangi mobil hitam, Ustadz Al Habsyi yang didampingi oleh kuasa hukumnya langsung bergegas masuk keruang mediasi sambil menebar senyum kepada awak media yang meliputnya. Sebelumnya, Putri Aisah sudah datang lebih dulu.

Keduanya tampak menebar senyum saat bertemu dihadapan mediator. Agenda klai ini merupakan upaya media keduanya yang sebelumnya dilaksanakan pada 8 Maret 2017. Terlihat ayahanda Putri Aisah, Djafar Bajammal.

Ayah mertua Ustadz Al Habsyi juga langsung mengikuti jalannya mediasi dibalik pintu jendela. Acara mediasi pun berjalan dengan lancar tanpa awak media yang meliput didalam ruangan mediasi.  Walaupun sempat ditunda.

Ustadz Al Habsyi belakangan ini memang disibukkan dengan berbagai acara ceramah hingga menunda acara mediasi yang dilakukan.

Baca Juga Ustadz Al Habsyi Kabur Saat Ditanya Soal Poligami, Putri Aisyah Aminah Nangis di Sidang Mediasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY